Menurut Ex Pelatih Madrid Ini Lopetegui Siap Latih Madrid

Menurut Ex Pelatih Madrid Ini Lopetegui Siap Latih Madrid

Menurut Ex Pelatih Madrid Ini Lopetegui Siap Latih Madrid

Berita Bola – Keputusan mengejutkan di buat oleh Real Madrid dengan menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih barunya. Menurut eks pelatih Los Merengues, Vicente del Bosque, pria yang sekarang ini sedang menukangi timnas Spanyol ini sudah siap mengambil jabatan itu. Menurut Ex Pelatih Madrid Ini Lopetegui Siap Latih Madrid

Menurut Ex Pelatih Madrid Ini Lopetegui Siap Latih Madrid

Seperti yang di ketahui, pos pelatih Real Madrid pernah lowong karena ditinggal oleh legendanya, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis tersebut memutuskan untuk hengkang beberapa hari setelah membawa klub itu juara Liga Champions.

Durasi melatih Zidane terbilang tidak panjang, belum genap tiga musim. Akan tetapi, ia sudah meninggalkan banyap prestasi walaupun ia datang sebagai sosok anyar di dunia kepelatihan, di antaranya tiga trofi Liga Champions.

Sejak mulai kepergiannya, terdapat beberapa nama hebat yang dikait-kaitkan dengan Madrid. Akan tetapi salah satu yang paling gencar di beritakan adalah pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Gosip mengenai kepindahannya terus berhembus walaupun ia baru saja menyepakati kontrak barunya.

Del Bosque juga merasa senang dapat menyaksikan Lopetegui bersama Madrid pada musim depan. Dia juga percaya bahwa sang pelatih sudah siap untuk mengemban amanah yang disematkan kepadanya.

” Saya selalu condong ke pelatih Spanyol. Saya pikir Lopetegui telah siap untuk melatih Real Madrid, ” ujarnya.

Lopetegui akan memulai perjalanannya di Piala Dunia pada hari Sabtu (16/6) yang akan datang dengan melawan Portugal. Kemudian, skuat asuhannya ini akan menghadapi wakil Asia, Iran, jelang akhir bulan Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *