Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Hasil Pertandingan Tunisia 1 – 2 Inggris Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Tunisia 1 - 2 Inggris Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Tunisia 1 – 2 Inggris Piala Dunia 2018

Juniorbola – Pada kali ini team Juniorbola akan membahas tetang pertandingan Piala Dunia 2018 antara timnas Tunisia melawan timnas Inggris .

Pada awal pertandingan timnas Tunisia melawan timnas Inggris berlangsung dengan sengit kedua tim berusaha mencetak gol kedalam gawang lawan mereka. Di menit- menit ke 11:00 timnas Inggris melancarkan serangan mereka dan mencetak angka ke dalam gawang timnas Tunisia yang di cetak oleh  Harry Kane dengan ini skor menjadi Tunisia 0 – 1 Inggris.

Setelah itu pertandingan tetap berlangsung dengan timnas Tunisia berusaha melancarkan serangan mereka untuk menyamakan kedudukan. Lalu pada menit – menit ke 33:00 timnas Tunisia melancarkan serangan mereka sampai kotak pinalti, Akan tetapi di hadang oleh timnas Inggris yang di buat oleh Kyle Walker hingga Ferjani Sassi dari timnas Tunisia mendapatkan tendangan pinalti dan mencetak angka ke dalam gawang timnas Inggris dengan ini timnas Tunisia berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi Tunisia 1 – 1 Inggris.

Pertangan tetap berlangsung kick off di mulai dari timnas Inggris, Kedua tim saling berusaha melancarkan serangan mereka untuk mencetak gol ke dalam gawang lawan mereka. Tak lama kemudian wasit meniup pluit untuk menyatakan usainya pertandingan babak pertama  dengan skor seimbang Tunisia 1 – 1 Inggris.

Pada babak kedua pertandingan kedua tim berusaha melancarkan serangan mereka untuk mencetak gol ke gawang lawan mereka, akan tetapi kedua tim bertanding seimbang tidak ada tim yang mampu mencetak gol ke gawang lawan mereka.

Di akhir pertandingan pada menit – menit ke 90:00 timnas Inggris melancarkan serangan mereka dan berhasil mencetak angka ke dalam gawang timnas tunisia yang di cetak oleh Harry Kane dengan ini skor menjadi Tunisia 1 – 2 Inggris, Harry kane berhasil mencetak 2 angka kedalam timnas Tunisia. Tak lama kemudian wasit meniupkan pluit untuk meyatakan berakhirnya pertandingan Piala Dunia 2018 antara Tunisia vs Inggris dengan skor Tunisia 1 – 2 Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *