Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Kroasia Pulangkan Penyerangnya Akibat Menolak Bermain

Kroasia Pulangkan Penyerangnya Akibat Menolak Bermain

Kroasia Pulangkan Penyerangnya Akibat Menolak Bermain

Berita Bola – Satu pemain Kroasia asal AC Milan dipulangkan ke rumah orang tuanya, Senin, setelah menolak bermain membela timnas pada laga melawan Nigeria di Piala Dunia 2018, kemarin. Kroasia Pulangkan Penyerangnya Akibat Menolak Bermain

Kroasia Pulangkan Penyerangnya Akibat Menolak Bermain

Laporan terakhir dari ajang Piala Dunia 2018 menunjukkan, Nikola Kalinic dikeluarkan dari skuad Piala Dunia negeri itu setelah dia menolak untuk turun bermain.

Striker itu dimasukkan daftar cadangan untuk laga pembuka Grup D Sabtu melawan Nigeria. Bos tim nasional Zlatko Dalic memerintahkan striker untuk bersiap-siap masuk ke lapangan pada menit 86 dalam kemenangan 2-0 atas negara Afrika tersebut.

Namun, media Kroasia 24sata mengklaim bintang AC Milan menolak untuk masuk ke lapangan. Dan itu menyebabkan Dalic memecat pemain berusia 30 tahun dan mengirimnya pulang ke negerinya, Senin pagi ini.

Laporan lain menyebutkan, si pemain berpura-pura cedera saat diperintahkan turun bermain. Kepada rekan-rekannya Kalinic mengatakan, “ia tidak ingin bermain di tengah-tengah begitu banyak pemain berkulit hitam.”

Kejadian mengejutkan itu dikonfirmasi oleh sang manajer setelah pertandingan ketika dia mengatakan kepada wartawan bahwa tim menyelesaikan pertandingan tanpa daftar cedera tetapi “dengan masalah”.

FA Kroasia belum mengkonfirmasi soal pengusiran striker AC Milan itu. Dalic dijadwalkan untuk berbicara dengan media Senin sore ini.

Berita itu muncul di tengah pembicaraan transfer antara AC Milan dan Sevilla untuk mengatur kepindahan Kalinic. Skuad La Liga tersebut ingin membawa masuk pemain berpengalaman itu dalam skema pinjaman semusim tetapi raksasa Serie A ingin kesepakatan permanen senilai 17,5 juta pound.

Laga itu sendiri usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kroasia. Dua gol terjadi melalui bunuh diri Oghenekaro Etebo dan tendangan penalti Ivan Rakitic. Dan dengan Argentina di laga lainnya ditahan imbang Islandia 1-1 maka Kroasia kini muncul sebagai penguasan klasemen Grup D Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *