Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Atmosfer Timnas Jerman Mulai Membaik

Atmosfer Timnas Jerman Mulai Membaik

Atmosfer Timnas Jerman Mulai Membaik

Berita Bola – Kekalahan atas Meksiko minggu lalu membuat atmosfer di ruang ganti Jerman diklaim sedikit berguncang. Akan tetapi sang bek, Mats Hummels, meyakinkan para penggemarnya kalau suasana di tim Die Panzer saat ini telah semakin membaik. Atmosfer Timnas Jerman Mulai Membaik

Atmosfer Timnas Jerman Mulai Membaik

Hummels merupakan salah satu pemain yang cukup vokal memberikan kritikan pada Jerman setelah kalah atas Meksiko dengan score 0-1. Bek Bayern Munchen tersebut menyoroti taktik yang diterapkan oleh sang pelatih, Joachim Loew.

Kekalahan tersebut bikin publik heboh, tentu saja karena Jerman datang dengan status sebagai juara bertahan. Beberapa pemberitaan bahkan mengklaim bahwa saat ini tengah terjadi disharmoni skuat jelang pertandingan melawan Swedia.

Hummels juga angkat bicara untuk menolak semua isu yang beredar mengenai skuat Jerman saat ini. Ia menyampaikan bahwa semuanya sudah makin membaik.

” Atmosfernya sudah semakin lebih baik, kami kembali ke jalur yang benar, ” papar Hummels kepada wartawan, seperti yang dilansir dari Goal.

” Semua sudah kembali pada performa terbaiknya. Sempat ada beberapa hari dimana kami sedikit jatuh, akan tetapi sekarang kami tahu semuanya masih mungkin. Saat kami mencapai potensial, maka kami bisa bermain bagus, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *