Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Bukan Argentina Main Jelek Tapi Kroasia Lebih Hebat

Bukan Argentina Main Jelek Tapi Kroasia Lebih Hebat

Bukan Argentina Main Jelek Tapi Kroasia Lebih Hebat

Berita Bola – Kroasia kembali memetik hasil positif, bahkan kali ini dari salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018, Argentina. Sang pelatih, Zlatko Dalic, dengan percaya diri menyampaikan bahwa timnya memang lebih baik dari wakil Amerika Selatan itu. Bukan Argentina Main Jelek Tapi Kroasia Lebih Hebat

Bukan Argentina Main Jelek Tapi Kroasia Lebih Hebat

Tidak tanggung-tanggung, Kroasia berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang yang dikawal oleh penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero. Gol-gol tersebut tercipta melalui aksi dari Ante Rebic, Luka Modric, dan juga Ivan Rakitic.

Kemenangan telak tersebut membuat Kroasia saat ini memimpin klasemen Group D dengan pencapaian enam angka. Selain itu, mereka juga di pastikan sebagai salah satu negara yang akan berpartisipasi pada babak 16 besar.

Dalic juga mengakui tidak bisa percaya dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya itu. Dan menilik permainan mereka, Dalic juga meyakini kalau para pemain tampil dengan sangat baik.

” Saya tidak percaya kami dapat lolos setelah kompetisi kedua, jadi kami harus senang karena mengalahkan tim kuat seperti Argentina yang mempunyai pemain terbaik didunia, ” papar Dalic seperti yang dilansir dari BBC Sports.

” Argentina tidak sedang kebingungan, kami lah yang tampil bagus, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *