Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Dele Alli Diragukan Akan Tampil Lawan Panama

Dele Alli Diragukan Akan Tampil Lawan Panama

Dele Alli Diragukan Akan Tampil Lawan Panama

Berita Bola – Timnas Inggris kelihatannya tidak akan menggunakan tenaga Dele Alli pada kompetisi melawan Panama di akhir pekan nanti. Sang pemain dikabarkan masih absen latihan sehingga ia dinilai tidak akan bermain pada pertandingan tersebut . Dele Alli Diragukan Akan Tampil Lawan Panama

Dele Alli Diragukan Akan Tampil Lawan Panama

Alli sendiri memerankan penting di kompetisi pertama Timnas Inggris. Ia berkontribusi besar waktu The Three Lions menumbangkan Tunisia dengan score 2-1 di partai pembuka Group G kemarin.

Akan tetapi pada pertandingan tersebut, Alli memperoleh cedera di bagian pahanya. Akan tetapi pihak Timnas Inggris mengonfirmasi bahwa cedera itu bukanlah cedera yang parah.

Ditulis dari Sportsmole, Alli kelihatannya tidak akan bermain pada kompetisi kedua tersebut . Pasalnya sang pemain belum juga ikut berlatih bersama Timnas inggris.

Pada hari Kamis (21/6) kemarin Gareth Southgate kembali mengadakan latihan penuh untuk Timnas Inggris. Latihan itu ditujukan sebagai persiapan untuk menghadapi Timnas Panama pada akhir pekan nanti.

Sesi latihan itu merupakan sesi latihan full perdana Timnas Inggris semenjak menaklukkan Tunisia di awal pekan kemarin. Akan tetapi menurut laporan tersebut, hanya ada 22 pemain yang mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung Gareth Southgate.

Alli sendiri memang tidak diijinkan untuk ikut dalam sesi latihan ini. Meskipun cederanya ringan, sesi latihan penuh itu berpotensi untuk membuat cederanya makin parah sehingga ia diminta tinggal di basecamp Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *