Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Saul Niguez Masih Tak Terima Pemecatan Lopetegui

Saul Niguez Masih Tak Terima Pemecatan Lopetegui

Saul Niguez Masih Tak Terima Pemecatan Lopetegui

Berita Bola – Gelandang timnas Spanyol, Saul Niguez menyatakan kalau federasi sepak bola Spanyol (RFEF) sudah ambil langkah yang terlalu ekstrem waktu memecat Julen Lopetegui dua hari jelang pertandingan pertama Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia. Saul Niguez Masih Tak Terima Pemecatan Lopetegui

Saul Niguez Masih Tak Terima Pemecatan Lopetegui

Dia menilainya pihak federasi sudah semena-mena waktu bikin keputusan itu. Presiden RFEF, Luis Rubiales mendapatkan banyak kritik karena membiarkan emosi menguasainya waktu membuat keputusan.

Sempat berlangsung beberapa konflik di internal tim sesudah pemecatan Lopetegui tersebut . Akan tetapi pada akhirnya para pemain berhasil bersatu dan mengatasinya dibawah pelatih anyar, Fernando Hierro.

Menurut Saul, salah satu yang paling mengecewakan yaitu pihak federasi mengambil keputusan sepihak tanpa ada mendiskusikan dengan para pemain terlebih dahulu. Baginya seharusnya para pemain lebih dihargai dengan melibatkan mereka.

” Itu mengejutkan dan saya pikir keputusan itu – meskipun kebanyakan orang bisa memiliki opini dan alasan mereka sendiri – harus didiskusikan dengan kami, ” papar Saul di marca.

” Akan tetapi para pemain tidak dimintai pendapat. Saya pikir (pemecatan) itu bukan hanya di waktu yang tepat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *