Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Terpuruknya Argentina Bukan Salah Messi Sendiri

Terpuruknya Argentina Bukan Salah Messi Sendiri

Terpuruknya Argentina Bukan Salah Messi Sendiri

Berita Bola – Pelatih Spanyol, Fernando Hierro menyebutkan Lionel Messi tidak dapat disalahkan sendirian atas terpuruknya Argentina di pentas Piala Dunia 2018. Terpuruknya Argentina Bukan Salah Messi Sendiri

Terpuruknya Argentina Bukan Salah Messi Sendiri

Messi memanglah dikritik habis-habisan sesudah Albiceleste tidak berhasil mencetak kemenangan dalam dua pertandingan awal penyisihan group, masing-masing kontra Islandia dan Kroasia.

Terkecuali tidak berhasil mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan melawan Islandia, Messi juga tidak dapat banyak berbuat saat timnya dihajar Kroasia tiga gol tanpa ada balas.

Hierro menyebutkan kalau masalah paling besar Argentina pada Piala Dunia kesempatan ini yaitu pada skuat mereka secara keseluruhnya, bukan hanya Messi.

” Saya selalu memikirkan bahwa semua yang terjadi di kompetisi, baik dan buruk, adalah masalah tim. Dan jika tidak, lebih baik Anda main tenis saja, ” tutur Hierro seperti diambil Goal International.

” Baik atau buruk yang Argentina, kami atau semua orang bisa lakukan akan datang dari tim berisi para pemain yang datang ke sini untuk berjuang mencapai tujuan, ” lanjutnya.

Walau sedikit menyoroti jebloknya tampilan Argentina, Hierro mengakui kalau dirinya lebih pilih fokus ke timnya sendiri di banding mengaturi masalah tim lainnya.

” Sudah pasti terdapat banyak pemain besar yang pernah meraih banyak penghargaan individu mendapat banyak sorotan, ” tandas Hierro.

” Akan tetapi bila Anda lihat beberapa pemain berbakat yang dimiliki Argentina, dan betapa pentingnya mereka untuk klub semasing, Anda mengerti kalau itu harus menjadi masalah kolektif, ” imbuhnya.

” Akan tetapi saya sudah memiliki porsi yang cukup di piring saya ketimbang mesti memperhatikan tim lain, ” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *