Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Disebut Sebagai Pahlawan Brasil Malah Buat Paulinho Tak Nyaman

Disebut Sebagai Pahlawan Brasil Malah Buat Paulinho Tak Nyaman

Disebut Sebagai Pahlawan Brasil Malah Buat Paulinho Tak Nyaman

Berita Bola – Terus dipuji-puji, Paulinho ternyata sama sekali merasa tidak nyaman disebut sebagai pahlawan bagi Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Bukan hanya jadi sorotan biasa, ia juga jadi man of the match pada laga itu. Disebut Sebagai Pahlawan Brasil Malah Buat Paulinho Tak Nyaman

Disebut Sebagai Pahlawan Brasil Malah Buat Paulinho Tak Nyaman

Sosok pemain gelandang Timnas Brasil, Paulinho, ternyata memang keberatan mendapat pujian terlalu melimpah setelah sukses membawa Timnas lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Alih-alih menerima semua pujian, Paulinho lebih menyebut jika dirinya hanya melakukan tugasnya sebagai bagian dari satu tim.

Kubu Timnas Brasil sendiri telah berhasil dapatkan satu tiket melaju ke babak 16 besar gelaran Piala Dunia 2018 dengan sangat baik. Bagaimana tidak luar biasa, mereka bisa sampai berhasil menumbangkan wakil Eropa, Serbia dengan skor telak 2-0!

Sosok Paulinho terus disorot karena menjadi pahlawan kemenangan Brasil setelah berhasil mencetak gol pertama Seleccao, sebelum Thiago Silva mempertegas kemenangan atas Timnas Serbia. Paulinho lebih menjadi fokus pujian publik dan suporter.

Merasa tak nyaman, Paulinho memilih untuk merendah saja setelah dirinya sekalian ditunjuk menjadi man of the match pada laga penting. “Hari ini kami (Timnas Brasil) sudah berhasil mengambil satu langkah maju bersama,” ujar Paulinho tak mau jadi sorotan melalui halaman resmi FIFA.

Coba mengalihkan perhatian, Paulinho lantas mengaku senang bahwa timnya bisa memenuhi ekspektasi minimal publik dengan bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

“Sejak awal kami sudah ingin bisa lolos ke fase gugur dan hari ini ternyata kami bisa berhasil juga mewujudkan impian tersebut. Untuk dua pertandingan pertama kami, semuanya tergantung pada apa yang kalian semua lihat.”

“Kalian mungkin berpikir kalau Paulinho sudah bermain dengan baik karena dia sukses mencetak gol. Mungkin begitu orang-orang melihat diri saya ya. Tapi satu-satunya fokus saya adalah bagaimana caranya membantu tim ini untuk bisa menang.”

Berpikir bagaimana membantu tim bisa memenangkan pertandingan, terlepas dari apakah saya mencetak gol atau tidak sama sekali. Tugas saya hanya membantu tim nasional kami untuk bisa terus melaju ke babak-babak selanjutnya,” pungkas sang bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *