Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Prediksi Kolombia vs Inggris 4 Juli 2018

Prediksi Kolombia vs Inggris

Prediksi Kolombia vs Inggris

Hari ini juniorbola akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Kolombia vs Inggris yang akan berlangsung di Stadion Otkrytiye Arena. Simak berita prediksi Kolombia vs Inggris yang akan dilangsungkan pada 4 Juli 2018.

Prediksi Kolombia vs Inggris

Dalam perebutan juara grup G kontra Belgia, Inggris yang menurunkan sebagian besar pemain pelapis mereka kalah.

Hal itu membuat The Three Lions harus puas finis sebagai runner up grup dan menghadapi tim tangguh asal Amerika Selatan, Kolombia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada tengah pekan ini.

Inggris bisa menghadapi partai ini dengan skuad inti yang sudah segar karena tak bermain dalam partai pamungkas grup, termasuk top skorer sementara Harry Kane.

Sementara hal yang sama tak berlaku pada Kolombia yang harus tampil mati-matian pada duel terakhir mereka kontra Jepang yang sanggup mereka menangi dan membawa Los Cafeteros finis sebagai juara grup H.

Handicap fisik tersebut harus dihadapi oleh Kolombia bila ingin menyingkirkan Inggris dan melaju ke babak berikutnya.

Melihat komposisi kedua timnas yang akan bertanding diprediksikan laga akan berjalan sangat sengit, kondisi tersebut sudah terlihat dengan komposisi pemain yang dibawa yang dipastikan memiliki kekuatan yang sangat seimbang mulai dari sektor kiper hingga lini depan.

Duel akan dihelat di Otkrytiye Arena pada 4 Juli 2018.

Komposisi Pemain Kolombia dan Inggris.

Skuad Kolombia:
Kiper: David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Deportivo Cali), Jose Fernando Cuadrado (Once Caldas).

Bek: Christian Zapata (Milan), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Frank Fabra (Boca Juniors), Oscar Murillo (Pachuca), Yerry Mina (Barcelona), Davinson Sanchez (Tottenham Hotspur), Johan Mojica (Girona).

Gelandang: Carlos Sanchez (Espanyol), Abel Aguilar (Deportivo Cali), Juan Cuadrado (Juventus), James Rodriguez (Real Madrid), Juan Fernando Quintero (River Plate), Wilmar Barrios (Boca Juniors), Mateus Uribe (America), Jefferson Lerma (Levante).

Penyerang: Radamel Falcao (Monaco), Carlos Bacca (Villarreal, Luis Muriel (Sevilla), Miguel Borja (Palmeiras), Jose Izquierdo (Brighton & Hove Albion).

Squad Inggris :
Kiper: Jordan Pickord (Everton), Jack Butland (Stoke City), Nick Pope (Burnley)

Bek: Kyle Walker (Manchester City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), John Stones (Manchester City), Harry Maguire (Leicester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Young (Manchester United), Phil Jones (Manchester United), Fabian Delph (Manchester City), Trent Alexandre-Arnold (Liverpool).

Gelandang: Jordan Henderson (Liverpool), Eric Dier (Tottenham Hostpur), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea).

Penyerang: Marcus Rashford (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal), Raheem Sterling (Manhester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur).

 

Prediksi Kolombia vs Inggris 0 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *