Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Ronaldo Tolak Tawaran 200 Juta Euro Dari Tiongkok

Ronaldo Tolak Tawaran 200 Juta Euro Dari Tiongkok

Ronaldo Tolak Tawaran 200 Juta Euro Dari Tiongkok

Berita Bola – Cristiano Ronaldo dilaporkan menolak sebuah tawaran dengan nilai yang besar untuk menerima pinangan dari Juventus. Tawaran tersebut datangnya dari Tiongkok dengan nilai kontrak yang mencapai 200 juta euro. Ronaldo Tolak Tawaran 200 Juta Euro Dari Tiongkok

Ronaldo Tolak Tawaran 200 Juta Euro Dari Tiongkok

Ronaldo kini sedan g mempertimbangkan masa depannya bersama dengan Real Madrid, klub yang telah dia bela mulai sejak tahun 2009 yang lalu. Ronaldo ingin pindah setelah mencapai empat gelar juara Liga Champions bersama dengan dengan Los Blancos.

Pekan ini , menyeruak berita jika Ronaldo akan pindah ke Juventus dengan kontrak 120 juta euro dengan waktu empat tahun . Namun, sumber Marca menyebutkan Ronaldo sejatinya mempunyai tawaran lebih besar dari yang sudah dilayang kan oleh Juventus.

Menurut Ronaldo, Liga Tiongkok yang dalam beberapa tahun paling akhir gencar membawa bintang top Eropa, juga mengincar jasa Ronaldo. Tidak sebutkan klub mana yang akan menggunakan jasa Ronaldo jika dia pindah ke Tiongkok.

Namun, disebutkan bila tawaran untuk Ronaldo bernilai sangatlah fantastis. Terpaut sangat jauh dibanding dengan kontrak yang akan di terima Ronaldo bila pilih pindah Juve.

Klub Tiongkok siap memberi kontrak 200 juta euro untuk durasi dua musim. Artinya, kapten tim nasional Portugal tersebut akan mengantongi 100 juta euro pada sebuah musim. Lebih dari tiga kali lipat yang ditawarkan oleh Juve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *