Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Giroud Mengincar Gelar Juara untuk Mewujudkan Mimpinya

Giroud Mengincar Gelar Juara untuk Mewujudkan Mimpinya

Giroud Mengincar Gelar Juara untuk Mewujudkan Mimpinya

Berita Bola – Striker dari Tim nasional Prancis Olivier Giroud memiliki peluang untuk wujudkan mimpi waktu kecil di Piala Dunia. Dia mempunyai mimpi jadi juara serta ikuti langkah dari sang legenda sepak bola, Zinedine Zidane. Giroud Mengincar Gelar Juara untuk Mewujudkan Mimpinya

Giroud Mengincar Gelar Juara untuk Mewujudkan Mimpinya

Prancis tampak di partai terakhir 2018 sesudah mengalahkan Belgia 1-0 pada semi final di Krestovsky Fase, Rabu (11/7/2018) awal hari WIB.

” Itu ialah yang diimpikan waktu saya masih tetap anak-anak. Kami bangga dapat membagi pengalaman ini bersama dengan rekan, keluarga, serta orang-orang Prancis, ” ungkap Giroud, dikutip ESPN.

” Tidak gampang capai final. Namun kami berjuang keras serta mendapatkannya. Saat ini tersisa satu laga lagi , ” sambung pemain Chelsea itu.

Final Piala Dunia 2018 berjalan di Luzhniki Fase, Minggu (15/7/2018).

Catatan gol melawan Republik Irlandia pada pemanasan Piala Dunia menolong Giroud menyamakan koleksi Zidane pada klassemen pemain tersubur Prancis. Kedua-duanya keduanya sama merobek gawang lawan 31 kali.

Sesudah mengikuti Zidane di daftar itu, Giroud mengharap bisa ikuti jejaknya mengusung trofi Piala Dunia. ” Saya ingat Zizou berdiri di Arc de Triomphe. Mudah-mudahan saya mempunyai peluang mengulangnya, ” ungkap Giroud.

Bila ingin berjaya, Giroud mesti temukan produktivitasnya. Selama ini dia belumlah menyumbang gol walau melepas 14 tembakan dari enam laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *