Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Inggris Kalah Karena Gagal Mencetak Gol Kedua

Inggris Kalah Karena Gagal Mencetak Gol Kedua

Inggris Kalah Karena Gagal Mencetak Gol Kedua

Berita Bola – Manajer dari tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mengungkap kan pemicu kekalahan anak asuhannya dari Kroasia. Ia mengakui hal tersebut dikarenakan kegagalan timnya cetak gol kedua . Inggris Kalah Karena Gagal Mencetak Gol Kedua

Inggris Kalah Karena Gagal Mencetak Gol Kedua

The Three Lions tidak berhasil mengambil langkah ke final Piala Dunia sesudah kalah 1-2 dari Kroasia pada pertandingan semi final di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) awal hari. Walau sebenarnya, tim nasional Inggris sukses unggul lebih dulu di pertandingan ini.

Tetapi, Harry Kane serta kawan-kawan tidak dapat cetak gol kedua sesudah Kieran Trippier membobol gawang Kroasia melalu i sepakan bebas waktu laga baru jalan lima menit.

Kondisi ini digunakan Kroasia yang cetak gol penyama posisi melalu i Ivan Perisic di menit ke-68 serta gol penentu kemenangan yang dijaringkan Mario Mandzukic pada saat waktu perpanjangan.

” Waktu Anda mendapat peristiwa dalam suatu laga melawan team berkualitas , Anda mesti dapat memanfaatkannya. Kami memerlukan gol kedua (di pertandingan melawan Kroasia), ” tutur Southgate sesudah laga.

” Saya sangatlah bangga lewat cara bermain team serta kami dapat memandangnya dari reaksi supporter, mereka rasakan hal sama. Tetapi, susah untuk menyampaikan apapun yang dapat bikin mereka terasa sangat baik sekarang ini. ”

Kegagalan mengambil langkah ke final bikin tim nasional Inggris mesti menanti waktu lebih lama untuk rasakan kembali titel yang dicapai tahun 1966 yang lalu. Kekalahan dari Kroasia bikin tim nasional Inggris akan berjumpa Belgia dalam pertandingan persaingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, 14 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *