Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Kalahkan Inggris Kroasia Layak Maju Ke Babak Final

Kalahkan Inggris Kroasia Layak Maju Ke Babak Final

Kalahkan Inggris Kroasia Layak Maju Ke Babak Final

Berita Bola – Mantan pemain Tim nasional Inggris, Chris Waddle memberi pujian pada Tim nasional Kroasia. Waddle menilainya Kroasia bermain dengan determinasi yang tinggi sehingga mereka pantas laju ke final Piala Dunia 2018. Kalahkan Inggris Kroasia Layak Maju Ke Babak Final

Kalahkan Inggris Kroasia Layak Maju Ke Babak Final

Pada laga semi final Piala Dunia 2018 dini hari tadi, Kroasia sejatinya ada dalam situ asi yang kurang baik. Baru lima menit pertandingan berjalan, mereka telah ketinggalan 1-0 dari Inggris karena tendan gan bebas Kieran Trippier.

Akan tetapi anak asuh Zlatko Dalic ini tidak menyerah. Mereka menggempur pertahanan The Three Lions terus menerus sehingga Ivan Perisic dapat menyamakan posisi di babak ke-2 dan Mario Mandzukic mengunci kemenangan Kroasia di babak tambahan waktu.

Waddle sendiri mengaku jika Kroasia memanglah layak melaju ke final. ” Mulai sejak awal saya sudah mengetahui jika pertandingan melawan Kroasia akan sulit untuk Inggris, ” buka Waddle pada BBC Sports.

Waddle sendiri mengaku Inggris semestinya dapat meraih kemenangan pertandingan tersebut , terutama sesudah mereka berhasil melindungi keunggulan 1-0 sampai turun minum.

Walau demikian, Waddle menilai di babak ke-2 Inggris tampil kendor sehingga Kroasia dapat menyamakan kedudukan.

” Inggris berhasil membuat Kroasia tampak seperti tim biasa-biasa saja di babak pertama. Akan tetapi mereka lupa jika pertandingan sepakbola adalah 90 menit, bukan hanya 45 menit saja. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *