Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Kurang Tajam Timnas Inggris Gagal Lagi Ke Final

Kurang Tajam Timnas Inggris Gagal Lagi Ke Final

Kurang Tajam Timnas Inggris Gagal Lagi Ke Final

Berita Bola – Lagi-lagi, Inggris tidak berhasil mencapai trofi Piala Dunia 2018 sesudah mereka rubuh di tangan Kroasia di pertandingan semi final hari Kamis (12/7) dini hari yang tadi. Sang penjaga gawang, Jordan Pickford, memandang minimnya ketajaman lini depan menjadi penyebabnya. Kurang Tajam Timnas Inggris Gagal Lagi Ke Final

Kurang Tajam Timnas Inggris Gagal Lagi Ke Final

Kieran Trippier membuat skuat bimbingan Gareth Southgate tersebut sempat ada di tempat yang sangat baik, dengan golnya di menit ke lima. Sayang nya, score beralih jadi 1-1 setelah Ivan Perisic menyarangkan bola di babak ke-2.

Ke-2 tim tidak berhasil mengubah kedudukan sampai wasit meniup peluit panjang tanda waktu normal berakhir. Pada babak perpanjangan waktu, Mario Mandzukic mengubur harapan Inggris dengan golnya di menit ke-105.

Inggris mungkin saja tidak mendominasi, akan tetapi catatan 11 tembakan yang dilepaskan semestinya dapat membuat mereka menambah golnya. Kurangnya ketajaman The Three Lions juga dianggap Pickford menjadi alasan kekalahan.

” Kami perlu gol setelah itu untuk merubah kedudukan. Kami mempunyai beberapa kesempatan bagus, ” tutur Pickford pada ITV usai pertandingan.

” Dan saya merasa bila kami mendapatkan gol sebelum jeda babak pertama atau di babak ke-2 waktu perpanjangan, kami mungkin saja mempunyai kesempatan untuk menang, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *