Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Maguire Menjadi Incaran Duo Manchester

Maguire Menjadi Incaran Duo Manchester

Maguire Menjadi Incaran Duo Manchester

Berita Bola – Harry Maguire jadi salah satunya pemain yang menyedot perhatian karena aksinya bersama dengan Tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Dia dapat jadi bek yang solid sekaligus juga produktif untuk Tiga Singa, julukan Tim nasional Inggris. Maguire Menjadi Incaran Duo Manchester

Maguire Menjadi Incaran Duo Manchester

Pundit ESPN serta eks gelandang Arsenal, Stewart Robson yakini Harry Maguire akan selekasnya mendapat tawaran dari klub – klub besar di Liga Inggris. Walau baru satu musim di Leicester City selesai dibawa dari Hull City, Maguire jadi permata yang akan dikejar klub besar.

” Dia telah tampak mengagumkan. Dia tampak brilian dengan Leicester musim lalu dan Piala Dunia. Dia bagus waktu mengatur bola baik bertahan ataupun sundulan, ” kata Robson seperti diambil Daily Star.

” Jadi saya fikir dia akan hengkang, namun ini dapat juga jadi berita bagus untuk Leicester. Mereka beli Harry Maguire dengan harga terjangkau, namun dapat menjualnya dengan harga mahal, ” katanya.

Harry Maguire dibawa Leicester City dengan 12 juta pounds pada awal musim lalu . Berdasar pada transfermarkt, nilai transfernya dapat melonjak jadi 25 juta pounds.

Beritanya telah ada sejumlah klub Liga Inggris yang melirik Maguire. Salah satunya yang telah mengincarnya sebelum saat Piala Dunia bergulir yakni Manchester City.

” Jadi saya fikir dia akan hengkang ke klub yang semakin besar, ” tutur Robson.

Selain Manchester City, Arsenal juga dijagokan tertarik untuk menghadirkan Maguire. Tetapi Arsenal telah terlebih dulu datangkan Sokratis Papadopoulos di bursa transfer musim ini.

Maguire juga jadi incaran Manchester United (MU). Setan Merah beritanya siap ajukan tawaran 35 juta pounds untuk menghadirkan Maguire.

Maguire sendiri akhiri sensasi di Piala Dunia sampai semi final. Bersama dengan Tim nasional Inggris, Maguire sekarang cuma dapat mengharap dapat mencapai posisi ketiga Piala Dunia.

Tim nasional Inggris akan hadapi Belgia pada persaingan perebutan posisi ketiga . Pada set penyisihan, Belgia kalahkan Inggris 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *