Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Manajer Timnas Kroasia Puji Semangat Para Pemainnya

Manajer Timnas Kroasia Puji Semangat Para Pemainnya

Manajer Timnas Kroasia Puji Semangat Para Pemainnya

Berita Bola – Manajer dari tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, memberikan pujian pada semangat dari anak bimbingannya sesudah timnya berhasil lolos untuk pertamanya ke final Piala Dunia. Ia mengakui kesuksesan ini didapatkan karena ciri-ciri yang dipertunjukkan Luka Modric serta kawan-kawan selama pertandingan. Manajer Timnas Kroasia Puji Semangat Para Pemainnya

Manajer Timnas Kroasia Puji Semangat Para Pemainnya

Tim nasional Kroasia tidak menyerah walau ketinggalan lebih dulu 0-1 sesudah sepakan bebas, Kieran Trippier, membobol gawang Danijel Subasic di menit ke lima. Perform beberapa pemain tim nasional Kroasia masih konstan hingga sukses cetak dua gol melalui Ivan Perisic (68′) serta Mario Mandzukic (109′), sekaligus juga mengantarkan mereka maju ke partai puncak.

” Beberapa pemain menunjukkan kemampuan, stamina, serta daya mereka. Saya ingin lakukan perubahan, tetapi tak ada satu juga pemain yang ingin ditukar. Semuanya pemain menyampaikan ‘saya siap, saya masih tetap dapat berlari’, ” tutur Dalic.

” Tak ada satu juga yang menyampaikan saya tidak siap untuk set waktu perpanjangan, tak ada satu juga pemain yang ingin ditukar serta ini tunjukkan ciri-ciri yang bikin saya bangga. Tak ada satu juga pemain yang ingin menyerah, ” ia meneruskan.

Di final, skuat bimbingan Dalic akan melayani juara Piala Dunia 1998, Prancis. Les Bleus adalah team yang singkirkan Kroasia pada semi final Piala Dunia 1998 yang berjalan di Prancis.

Tetapi demikian , Dalic pastikan timnya tidak bermain untuk membalaskan dendam pada Prancis. ” Kami tidak pikirkan balas dendam. Ini sepak bola, ini berolahraga, serta yang kami mesti kami kerjakan ialah konsentrasi untuk menunjukkan performa terbaik di final, ” kata pelatih yang melihat pertandingan Kroasia di Piala Dunia 1998 menjadi supporter ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *