Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Meski Gagal Masuk Final Inggris tetap Sukses Besar

Meski Gagal Masuk Final Inggris tetap Sukses Besar

Meski Gagal Masuk Final Inggris tetap Sukses Besar

Berita Bola – Sebuah pujian diberikan Gary Neville pada Tim nasional Inggris. Neville menilai Tim nasional Inggris tetap mencapai sukses yang besar walau tidak berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia 2018. Meski Gagal Masuk Final Inggris tetap Sukses Besar

Meski Gagal Masuk Final Inggris tetap Sukses Besar

Tampak menjadi favorit juara, Tim nasional Inggris melaju jauh di Piala Dunia 2018. Mereka sukses tembus babak semi final Piala Dunia 2018 dengan menaklukkan sejumlah lawan berat seperti Kolombia dan Swedia.

Keberhasilan anak asuh Gareth Southgate menuju babak empat besar menyebabkan euforia sendiri untuk masyarakat Inggris. Maklum The Three Lions telah lama sekali tidak memenangi trofi Piala Dunia, dimana paling akhir kali mereka mengangkat trofi itu pada tahun 1966 alias 52 tahun yang lalu .

Akan tetapi mimpi itu mesti mereka kubur dalam-dalam. Pada partai semi final dini hari tadi, mereka rubuh dari Kroasia dengan score 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Neville sendiri masih memberi apresiasi tinggi kepada Harry Kane dkk yang ia menganggap telah tampil melalui ekspektasi banyak orang.

” Pertama kali yang ingin saya sampaikan adalah tim ini telah membawa negara ini ke tempat yang tidak pernah kita bayang kan sebelumnya, ” tutur Neville pada BBC Sports.

” Sebelum turnamen ini digelar saya telah bilang bahwa Inggris tidak akan pernah melaju jauh. Akan tetapi mereka melewati ekspektasi saya dengan menembus semi final dan mereka dapat berbangga diri akan hal itu . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *