Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Perin Akui Mustahil Bisa Menjadi Seperti Buffon

Perin Akui Mustahil Bisa Menjadi Seperti Buffon

Perin Akui Mustahil Bisa Menjadi Seperti Buffon

Berita Bola – Selama kurang lebih 17 tahun Gianluigi Buffon mengawal gawang Juventus, dan tampilan gemilangnya membuatnya jadi salah satu penjaga gawang terbaik didunia. Penjaga gawang baru Bianconeri, Mattia Perin, mengakui tidak dapat lakukan hal yang sama. Perin Akui Mustahil Bisa Menjadi Seperti Buffon

Perin Akui Mustahil Bisa Menjadi Seperti Buffon

Perin baru-baru ini diperkenalkan menjadi salah satu pemain terbaru Juventus untuk musim depan. Pria berusia 25 tahun tersebut sebelumnya bermain untuk Genoa, dengan catatan 37 penampilan dan 12 clean sheet.

Dengan umurnya yang masih termasuk muda untuk seorang penjaga gawang, keinginan besar untuk lihat sosok Buffon selanjutnya pun disematkan kepadan ya. Apalagi bila mengingat jika kedua-duanya berasal dari negara yang sama, yakni Italia.

Banyak yang meyakini jika Perin dapat jadi penerus warisan Buffon di Bianconeri maupun timnas Italia. Namun, dirinya mengaku bahwa sulit untuk dapat menyamai pria berumur 40 tahun itu .

” Meniru apa yang Gigi lakukan itu sulit, bahkan tidak mungkin, ” papar Perin saat konferensi pers pertamanya di Juventus, seperti yang dilansir dari Goal.

” Dia adalah penjaga gawang yang sangat berbakat dalam sejarah sepakbola. Dia adalah titik acuan untuk semuanya penjaga gawang. Berlatih bersamanya adalah suatu keistimewaan dan kebanggaan untuk saya, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *