Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Setan Merah Mulai Ragu Lepas Bek Gemilang Asal Swedia Ini

Setan Merah Mulai Ragu Lepas Bek Gemilang Asal Swedia Ini

Setan Merah Mulai Ragu Lepas Bek Gemilang Asal Swedia Ini

Berita Bola – Dinilai main bagus di Piala Dunia, manajer klub Liga Inggris, Jose Mourinho, jadi berpikir ulang coba-coba melepas Victor Lindelof. Beberapa klub top dunia sendiri masih banyak yang tertarik pada sang pemain. Setan Merah Mulai Ragu Lepas Bek Gemilang Asal Swedia Ini

Setan Merah Mulai Ragu Lepas Bek Gemilang Asal Swedia Ini

Sosok manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan mulai tertarik untuk pilih mempertahankan Victor Lindelof saja daripada melepasnya. Pelatih asal Portugal ini dikabarkan siap menawarkan Lindelof masuk tim pertama di musim depan.

Kenapa Mou sempat berpikir untuk melepasnya? Well, Lindelof sendiri mengalami debut yang sulit di Old Trafford setelah pindah dari Benfica musim panas lalu. Sang pemain tercatat hanya bisa memulai 13 pertandingan saja bersama MU di Liga Inggris karena cedera yang ia alami tersebut.

Kubu Setan Merah sendiri sduah sempat dikabarkan akan segera merekrut bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Jika nantinya jadi, kedatangan Alderweireld malah bisa lebih membatasi peluang Lindelof untuk masuk tim utama yang ia idam-idamkan.

Ada juga spekulasi bahwa sang pemain bisa segera dijual pada musim panas ini. The Express lantas datang melaporkan bahwa Jose Mourinho ternyata kagum dengan penampilan Lindelof bersama Swedia di Piala Dunia 2018. Bisa ditebak, kekaguman Mou bisa memberi sang pemain lebih banyak peluang di musim depan.

Manchester United sendiri sekarang ini dianggap masih lebih mungkin menjual sosok Chris Smalling, Phil Jones, atau Marcos Rojo seandainya mereka menyelesaikan penandatanganan Alderweireld daripada lepas Lindelof. Eric Bailly juga diperkirakan akan menjadi bek tengah pilihan pertama musim depan. Meski Mourinho masih mau pemain baru sebagai salah satu prioritas utamanya.

Eric Bailly sendiri sebagai salah satu rekrutan pertama Jose Mourinho sebenarnya ingin mendapat kejelasan mengenai statusnya di MU. Ia bahkan akan datang menemui Mourinho secara pribadi untuk mengetahui apakah ia ada masuk rencana MU musim depan atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *