Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Southgate Tetap Bangga Walau Gagal Masuk Final

Southgate Tetap Bangga Walau Gagal Masuk Final

Southgate Tetap Bangga Walau Gagal Masuk Final

Berita Bola – Pertandingan antara tim nasional Kroasia melawan tim nasional Inggris pada semi final Piala Dunia 2018 selesai dengan kemenangan 2-1 untuk tim nasional Kroasia. Luka Modric serta kawan-kawan juga melenggang ke final serta akan menantang Prancis. Southgate Tetap Bangga Walau Gagal Masuk Final

Southgate Tetap Bangga Walau Gagal Masuk Final

Walau tidak berhasil ke final, pelatih Inggris, Gareth Southgate mengakui masih bangga dengan timnya. Ia menilainya, Harry Kane serta kawan-kawan sudah bikin orang-orang Inggris bangga.

” Saya sangatlah bangga lewat cara pemain bermain serta kami dapat saksikan itu dari reaksi supporter, mereka rasakan hal yang sama, ” kata Southgate seperti dikutip Sports Mole.

Pertandingan Kroasia Versus Inggris dimainkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) awal hari WIB. Inggris unggul lebih dahulu melalui gol sepakan bebas Kieran Tripier.

Kroasia baru dapat membalas di set kedua melalui gol Ivan Perisic. Kroasia lalu memaksa Inggris memerankan set waktu perpanjangan.

Di menit 109, Mario Mandzukic jadi mimpi jelek Inggris melalui golnya ke gawang Jordan Pickford. Inggris tidak berhasil mencari gol keseimbangan serta mesti mengaku kalah.

Southgate memberikan, beberapa pemain Inggris sekarang ini perlu jam terbang. Ia mengaku, skuat nya sekarang ini minim jam bermain di turnamen-turnamen besar.

” Kami ketahui, team yang kami bawa serta ialah yang sekurang-kurangnya memiliki pengalaman di Piala Dunia kesempatan ini serta hanya satu langkah ialah bermain semakin banyak di kompetisi. Luka Modric serta Ivan Rakitic sudah bermain di laga besar, ” kata Southgate.

Selanjutnya, Southgate mengaku susah baginya untuk menghibur skuat Inggris sekarang ini. Tetapi ia meyakini, kekalahan atas Kroasia jadi pengalaman bernilai untuk Harry Kane serta kawan-kawan.

” Mereka belumlah memiliki pengalaman bermain di tim nasional Inggris serta itu juga tunjukkan jika ini mungkin saja pengalaman bernilai, bermain untuk tim nasional mereka, ” tutur Southgate akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *