Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Legenda Brasil Kecewa Melihat Penampilan Neymar

Legenda Brasil Kecewa Melihat Penampilan Neymar

Legenda Brasil Kecewa Melihat Penampilan Neymar

Juniorbola – Legenda sepak bola dari Tim nasional Brasil, Ronaldo Luiz, mengakui sedih dengan penampilan sang megabintang Neymar di Piala Dunia 2018. Bagi Ronaldo, pemain yang berusia 26 tahun itu kurang maksimal saat tampil di Piala Dunia 2018. Legenda Brasil Kecewa Melihat Penampilan Neymar

Legenda Brasil Kecewa Melihat Penampilan Neymar

Brasil tersisih di set perempat final Piala Dunia 2018. Team Samba rubuh 1-2 di tangan Belgia.

Selama kompetisi, tidak ada yang khusus dari tampilan Neymar. Bomber Paris Saint-Germain itu juga cuma melesakkan dua gol. Selain itu, sang pemain juga dinilai terlalu dramatis waktu dilanggar lawan.

” Kami semuanya mengharap semakin banyak dari Neymar karena dia ialah bintang team. Saya tidak paham apakah itu karena operasi yang dia kerjakan di kakinya atau masalah lain , namun saya lihat kemampuannya terbatas di lapangan, ” kata Ronaldo pada SporTV.

” Untuk tiba di Piala Dunia sesudah operasi serta tiga bulan tidak hadir cukup rumit. Untuk mainkan laga pertama seakan-akan tak ada yang berlangsung itu susah. ”

” Neymar mesti belajar dari Piala Dunia ini karena pada umur 26 tahun , ia masih tetap muda. Bagaimanapun, dia ialah pemuda yang sangatlah berpotensi yang membawa banyak tanggung jawab, ” Ronaldo memberikan.

Neymar sendiri keseluruhan telah mengoleksi 90 caps bersama dengan Tim nasional Brasil. Ia juga mengoleksi 57 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *