Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Juara Tiga Menjadi Harapan Terakhir Timnas Belgia

Juara Tiga Menjadi Harapan Terakhir Timnas Belgia

Juara Tiga Menjadi Harapan Terakhir Timnas Belgia

Juniorbola – Belgia akan melawan Inggris di Saint Petersburg Stadium dalam partai persaingan perebutan juara tiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7). Belgia siap memberikan yang terbaik untuk mencetak kemenangan. Juara Tiga Menjadi Harapan Terakhir Timnas Belgia

Juara Tiga Menjadi Harapan Terakhir Timnas Belgia

Belgia mesti menang. Menurut gelandan g Axel Witsel, ini adalah pekerjaan terakhir mereka di Rusia 2018.

” Piala Dunia ini adalah memori terbaik saya dengan Red Devils. Saya rasa Belgia akan jadi salah satu favorite di EURO berikutnya, ” kata Witsel seperti dilansir FIFA. com.

” Kami mempunyai kewajiban untuk fini s posisi tiga untuk negara, team dan beberapa pemain. Kesempatan untuk bermain di Piala Dunia seperti ini tidak datang setiap hari. ”

” Meskipun malam setelah semi final sangat berat, kami masih termotivasi. Untuk di momen seperti ini ada keluarga yang mendampingi kami. ”

Belgia dan Inggris sama-sama berasal dari Group G, serta sama-sama gagal ke final. Di babak empat besar, Belgia ditaklukkan Prancis 0-1, sedan gkan Inggris kalah 1-2 melawan Kroasia lewat extra time.

Di penyisihan group, Belgia mengalahkan Inggris 1-0 melalui gol tunggal Adnan Januzaj. Kali ini Belgia termotivasi untuk kembali menang.

Belgia akan kembali bertumpu salah satunya pada kapten Eden Hazard.

” Eden Hazard tidak pernah menurunkan standarnya untuk urusan sikap dan level sepakbola. Dia pemimpin yang hebat dan merupakan salah satu pemain paling komplet, ” kata pelatih Roberto Martinez.

” Kami cuma ingin mengakhiri Piala Dunia ini dengan perasaan senang. Kami akan memberi segalanya untuk mencapainya. ”

” Fini s posisi tiga untuk pertama kalinya dalam sejarah Belgia akan jadi suatu prestasi yang memuaskan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *