Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Laga Belgia Vs Inggris Sudah Saling Mengenal Sebelumnya

Laga Belgia Vs Inggris Sudah Saling Mengenal Sebelumnya

Laga Belgia Vs Inggris Sudah Saling Mengenal Sebelumnya

Juniorbola – Belgia dan Inggris akan sama-sama bertemu di Saint Petersburg Stadium dalam partai persaingan perebutan juara tiga Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7). Ke-2 team sudah sama-sama mengenal. Laga Belgia Vs Inggris Sudah Saling Mengenal Sebelumnya

Laga Belgia Vs Inggris Sudah Saling Mengenal Sebelumnya

Tidak hanya mempunyai pemain-pemain yang berbasis Premier League, Belgia dan Inggris telah berjumpa di Group G. Dalam pertandingan penyisihan group, Belgia menaklukkan Inggris 1-0 melalui gol tunggal Adnan Januzaj.

Tidak ada rahasia lagi diantara ke-2 team ini .

” Ini akan kembali jadi suatu pertandingan adu taktik, ” kata pelatih Belgia Roberto Martinez seperti diambil SportsMole. ” Tidak ada rahasia diantara ke-2 team. ”

Inggris adalah team yang dinamis dan sangat cepat. ”

” Mereka telah mencetak sembilan gol melalui situasi-situasi bola mati, dan itu akan menjadi ujian bagus bagi kami. ”

Belgia dan Inggris menempuh jalur berbeda menuju semi final, namun sama-sama gagal ke final. Di babak empat besar, Belgia ditaklukkan Prancis 0-1, sedan gkan Inggris kalah 1-2 melawan Kroasia lewat extra time.

Belgia dan Inggris sama-sama tidak berhasil melangkah ke partai puncak. Tetapi perjalanan mereka di Rusia belum selesai.

” Perjalanan kami belum selesai, dan kami perlu belajar dari laga-laga yang telah kami mainkan. Itu penting untuk kami untuk bisa bermain dengan bagus di pertandingan nanti , ” lanjut Martinez.

” Waktu mengakhiri suatu turnamen, perasaan di pertandingan terakhir adalah yang paling membekas. ”

” Ini sudah jadi sebuah pengalaman yang luar biasa. Saya rasa, semua orang di Belgia pantas merasa kan kemenangan di akhir turnamen ini . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *