Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Pindah Ke Liverpool Adalah Keputusan Tepat Untuk Shaqiri

Pindah Ke Liverpool Adalah Keputusan Tepat Untuk Shaqiri

Pindah Ke Liverpool Adalah Keputusan Tepat Untuk Shaqiri

Juniorbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku membawa Xherdan Shaqiri bukanlah suatu keputusan yang sulit di ambil untuk timnya pada musim panas ini . Pindah Ke Liverpool Adalah Keputusan Tepat Untuk Shaqiri

Pindah Ke Liverpool Adalah Keputusan Tepat Untuk Shaqiri

Shaqiri baru saja resmi bergabung dengan Liverpool. Pemain 26 tahun itu didatangkan dari Stoke City dengan nilai transfer 13 juta poundsterling dan diberi kontrak lima tahun .

Shaqiri jadi muka baru ke-3 Liverpool pada bursa transfer musim panas ini . Sebelumnya The Reds telah kehadiran Naby Keita dan Fabinho.

Klopp merasa ia tidak harus berpikir panjang untuk memutuskan merekrut Shaqiri. Manajer asal Jerman itu juga tidak sungkan memberikan pujian pada Shaqiri yang menurut dia mempunyai syarat mutlak untuk bermain di skuat asuhannya.

” Saya rasa frasa bahasa Inggris untuk menjelaskan keputusan menggaet Shaqiri adalah ‘tidak sulit’. Ketika seseorang seperti dia bisa didapat maka Anda harus bereaksi jika Anda pintar, dan kami melakukannya, ” tutur Klopp di laman resmi Liverpool.

” Ia memilki kecepatan dan kemampuan, mempunyai jumlah arogansi yang tepat di lapangan, mempunyai keberanian untuk meminta bola dan mempengaruhi sekitar . Ini adalah syarat wajib untuk dapat bermain bagi kami, ” lanjutnya.

Di Liverpool, Shaqiri akan mengenakan jersey bernomor punggung 23 peninggalan Emre Can yang memilih hengkang ke Juventus. Klopp merasa keputusan pindah ke Liverpool adalah hal yang tepat untuk Shaqiri.

” Saya rasa kami adalah klub yang pas baginya untuk ditu ju saat ini , karena ia mesti menggerakkan dan menantang dirinya dan lingkungan kami menggalakkan itu , ” papar Klopp.

” Kami akan meminta dia untuk keluarkan kemampuannya namun juga belajar dan memperbaiki area permainannya dimana ia masih bisa membuat kemajuan, ” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *