Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Rakitic Janji Akan Membuat Tato Jika Kroasia Juara

Rakitic Janji Akan Membuat Tato Jika Kroasia Juara

Rakitic Janji Akan Membuat Tato Jika Kroasia Juara

Juniorbola – Gelandan g Kroasia Ivan Rakitic mengatakan bahwa dirinya akan membuat tato di dahinya bila bisa juara Piala Dunia 2018. Rakitic Janji Akan Membuat Tato Jika Kroasia Juara

Rakitic Janji Akan Membuat Tato Jika Kroasia Juara

Rakitic berhasil membawa Kroasia tembus final kompetisi besar empat tahun an tersebut . Ini adalah untuk kali pertamanya Kroasia akan tampil di final.

Prancis merupakan lawan yang harus dihadapi oleh Kroasia di partai puncak. Pertandingan itu berjalan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Rakitic merupakan salah satu pemain terpenting di lini tengah team bimbingan Zlatko Dalic dengan gelandan g Luka Modric. Bila Kroasia bikin sejarah dengan memenangkan Piala Dunia untuk kali pertamanya, Rakitic merencanakan membuat tato untuk mengenang kesuksesan tersebut .

Di dahi, ” kata Rakitic seperti dikutip FourFourTwo.

” Terdapat beberapa ruang disana, seperti yang Anda saksikan! Namun pertama-tama saya mesti meminta izin pada istri saya dulu. ”

Rakitic merasa cukup yakin bila Kroasia dapat mengatasi perlawanan Prancis di final Piala Dunia. Team bimbingan Zlatko Dalic itu mendapat dukungan dari berbagai negara untuk menjadi juara.

” Sebenarnya, saya punya perasaan akan ada ratusan juta dukungan untuk kami. Saya mendapat pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman, empat penjuru dunia. Fantastis, ” tambah Rakitic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *