by

Guardiola Bicarakan Pemain Baru Yang Diinginkan City

Guardiola Bicarakan Pemain Baru Yang Diinginkan City

Juniorbola – Josep Guardiola mengutarakan jika Manchester City bila menghadirkan pemain baru pada musim panas ini tidak lebih dari satu. Untuk pemain baru, buat pelatih asal Spanyol tersebut , yang tidak kalah terpenting penting adalah sikap baik dari pemain. Guardiola Bicarakan Pemain Baru Yang Diinginkan City

Guardiola Bicarakan Pemain Baru Yang Diinginkan City

Guardiola merasa cukup sudah senang dengan skuat yang ada saat ini ini . Yang paling akhir, Manchester City menghadirkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Juara bertahan Premier League tersebut sebetulnya ingin juga mendapat Jorginho dari Napoli. Akan tetapi kalah berkompetisi dengan Chelsea.

Musim lalu , City sukses memenangkan Premier League dengan mencatatkan 32 kemenangan dari 38 pertandingan. The Citizens juga cetak histori dengan jarak 19 point dari rangking ke-2 di klassemen di akhir musim.

Guardiola mengatakan tidak akan banyak menghadirkan pemain lagi di bursa transfer yang akan selesai pada 9 Agustus yang akan datang. Bila beli pemain, jadi tidak lebih dari satu yang mempunyai kualitas dan sikap yang baik pada rekanan, pelatih dan juga klub .

” Personalitas adalah hal penting, ” kata Guardiola seperti diambil dari Sportsmole.

” Saya suka bekerja dengan orang yang baik. Saya tidak suka kerja dengan orang yang tidak dapat menghargai partnernya, atau pada pelatih, atau pada klub . Tentunya, keterampilan juga penting– untuk tunjukkan kualitas diatas lapangan. ”

” Bila kami menghadirkan pemain, kami ingin menghadirkan satu lagi. Untuk saat ini , kami akan masih seperti yang lalu. Transfer begitu mahal. Kami telah habiskan banyak tahun lalu karena kami mempunyai tim yang usang. Kami akan meneruskan dengan pemain yang sama dan mungkin saja satu lagi, ” tuturnya.

Kurun waktu dekat ini , Manchester City akan melakukan pertandingan kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Bayern Munchen. Awal mulanya, Manchester City menelan kekalahan dari Liverpool.

Sesudah pertandingan tersebut , City akan berjumpa dengan Chelsea untuk memperebutkan gelar Community Shield. Lantas Kevin de Bruyne dkk. akan melawan Arsenal di minggu pertama Premier League pada 12 Agustus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed