by

Madrid Salah Besar Jika Remehkan Liverpool

Madrid Salah Besar Jika Remehkan Liverpool

Berita Bola – Sebuah peringatan diberikan Roberto Firmino kepada Real Madrid. Firmino menilai El Real akan salah besar bila menganggap remeh timnya di partai final nanti. Madrid Salah Besar Jika Remehkan Liverpool

Madrid Salah Besar Jika Remehkan Liverpool

Liverpool akan melakoni partai paling besar mereka musim ini di akhir bulan ini. Mereka akan memainkan pertandingan final Liga Champions di Kiev pada tanggal 27 Mei yang akan datang.

Pada partai ini Liverpool akan menghadapi Real Madrid. Tim asal ibukota Spanyol itu cukup diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini mengingat mereka adalah juara bertahan Liga Champions selama dua tahun paling akhir.

Meskipun demikian, Firmino yakin kalau timnya dapat membuat sang juara bertahan kesulitan di Kiev. ” Kompetisi nanti akan menjadi final yang begitu hebat, ” papar Firmino pada halaman resmi UEFA.

” Kami tahu betul mengenai Madrid. Mereka selalu memenangkan gelar Liga Champions dan juga gelar Liga Spanyol. Mereka merupakan tim yang sangat kuat. ”

” Kompetisi final nanti merupakan pertandingan hidup dan mati. Mereka akan menghadapi kami, Liverpool yang memiliki rekor yang baik. Kami akan berjuang sampai akhir. ” tutup penyerang Timnas Brasil itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed