by

Masa Depan Courtois Tergantung Belanja Chelsea

Masa Depan Courtois Tergantung Belanja Chelsea

Berita Bola – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois enggan berkomitmen untuk bertahan di kota London musim depan. Courtois menyebut ia akan melihat rencana transfer klub terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan masa depannya. Masa Depan Courtois Tergantung Belanja Chelsea

Masa Depan Courtois Tergantung Belanja Chelsea

Courtois sendiri dapat dikatakan berada di ambang keluar Stamford Bridge. Kontraknya sebagai pemain Chelsea akan berakhir tahun depan dan ia belum juga kunjung menandantangani kontrak baru di sana.

Courtois sendiri beritanya menjadi buruan raksasa Eropa, Real Madrid. Ia dimaksud jadi kandidat paling utama pengganti Keylor Navas dibawah mistar gawang El Real musim depan.

Ketika di tanya kabar tersebut, Courtois mengakui belum ingin memberikan sumpah setianya untuk Chelsea. ” Kita akan lihat setelah Piala Dunia apakah saya masih akan menjadi pemain Chelsea tahun depan, ” papar Courtois pada Sportsmole.

” Anda bisa lihat apa yang dilakukan Manchester City dan Manchester United. Kedua tim itu lakukan belanja yang besar dan itu punya pengaruh pada performa mereka saat ini. ”

” Bila kami ingin menjadi yang terbaik, maka kami mesti lakukan yang bersama dan tentu saja sesuai dengan batasan yang kami miliki. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan saya percaya Direksi akan lakukan hal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi tersebut . ” tandas penjaga gawang Timnas Belgia itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed