by

Musim Perdana Lukaku Bersama MU Dapat Hasil Positif

Musim Perdana Lukaku Bersama MU Dapat Hasil Positif

Berita Bola – Sebuah pujian diberikan Andy Cole kepada Romelu Lukaku. Cole menyebut sang penyerang itu sudah memberikan performa yang menjanjikan di musim perdananay di Old Trafford. Musim Perdana Lukaku Bersama MU Dapat Hasil Positif

Musim Perdana Lukaku Bersama MU Dapat Hasil Positif

Musim ini Lukaku memanglah sering mendapatkan kritikan. Ia dinilai kurang dapat memberi dampak untuk lini serang MU meskipun setan merah menebusnya dengan mahal dari Everton dengan harga 75 juta pounds.

Namun catatan Lukaku sendiri sejatinya cukup bagus. Ia tercatat membuat 26 gol dan 7 assist untuk setan merah di seluruh ajang.

Cole sendiri percaya bahwa catatan Lukaku itu termasuk sangat baik mengingat ini masih musim pertamanya di Old Trafford. ” Saya memerhatikannya sepanjang musim ini, ” buka Cole di halaman resmi MU.

” Saya rasa dia bermain dengan fantastis. Dia mencetak banyak sekali gol meskipun tim ini tidak menciptakan banyak kesempatan baginya. ”

” Apa yang sudah ia lakukan itu benar-benar brillian, dan anda harus ingat ini masih musim pertamanya di Old Trafford. ” tutup penyerang legendaris Setan Merah itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed