by

Ozil Jadi Calon Kapten Di Arsenal

Ozil Jadi Calon Kapten Di Arsenal

Juniorbola – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan jika Mesut Ozil adalah salah satu kandidat kapten Arsenal pada musim yang akan datang. Tetapi di lain sisi, juga masih ada pemain senior Arsenal seperti Laurent Koscielny atau Petr Cech. Ozil Jadi Calon Kapten Di Arsenal

Ozil Jadi Calon Kapten Di Arsenal

Ozil sendiri sudah ditu njuk menjadi kapten saat Arsenal melawan PSG di kompetisi International Champions Cup (ICC) 2018 yang berjalan di Singapura, Sabtu (28/7). Dalam kompetisi tersebut , Arsenal menang dengan score 5-1.

Ozil jadi pencetak gol pertama. Alexandre Lacazette menyumbangkan dua gol sesaat gol yang lain diciptakan oleh Rob Holding dan Eddie Nketiah.

Lihat perform Ozil diatas lapangan, Emery menilainya jika pemain asal Jerman yang barusan mengundurkan diri dari Tim nasional Jerman tersebut dapat untuk jadi pemimpin rekan-rekannya diatas lapangan.

” Kami bekerja bersama dengan dan memberi tanggung jawab pada pemain, ” kata Emery seperti diambil dari ESPN.

” Saya pikir ia dapat mengemban pekerjaan ini , tetapi mari janganlah lupakan Koscielny, yang telah kembali bersama dengan kami. Lalu kami mempunyai Petr Cech, yang jadi kapten kami di pertandingan pertemanan. Aaron Ramsey juga jadi kapten di pertandingan pertemanan, saya rasa ada satu atau dua pemain lainnya yang bisa ambil tanggung jawab untuk tiap-tiap pemain di tim ini , ” tuturnya.

Emery juga menyatakan akan memberi tempat terbaik buat Ozil. Berarti, ia akan memberi tempat menjadi pemain nomer 10 dimana pada tempat tersebut ia merasa bertambah nyaman.

” Kami ingin memberi padan ya dan pada semua pemain tempat dimana mereka merasa sangat nyaman diatas lapangan. Ia mengawali hari ini pada nomer 10, ” jelas Emery.

” Ini bergantung karena Mesut dapat bermain disamping kanan dan masuk ke, buka ruangan untuk bek kanan. Kami ingin mencarikan ruangan untuk nya dan pada pemain lainnya dimana mereka dapat menggunakan kualitas mereka dengan tempat yang bagus. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed