by

Pelatih Juventus Memuji Penampilan Apik Pemain Mudanya

Pelatih Juventus Memuji Penampilan Apik Pemain Mudanya

Juniorbola – Tampilan beberapa penggawa muda Juventus dalam pertandingan kontra Benfica di International Champions Cup, Minggu (29/7) dini hari tadi, cukuplah meyakinkan. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, sampai memberi pujian pada mereka. Pelatih Juventus Memuji Penampilan Apik Pemain Mudanya

Pelatih Juventus Memuji Penampilan Apik Pemain Mudanya

Bianconeri turun dengan beberapa sosok senior pada babak pertama, akan tetapi permainan yang ditu njukkan kurang meyakinkan. Bahkan juga, Benfica tampak lebih perkasa pada 45 menit pertama dan kerap menebar ancaman ke gawang Juventus.

Pada babak ke-2, Allegri lalu masukkan banyak punggawa mudan ya. Meskipun sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, akan tetapi tindakan dari Luca Clemenza memaksa kompetisi ke babak beradu penalti, yang lalu dimenangkan oleh Juventus 4-2.

Tampilan apik beberapa pemain mudan ya membuat Allegri berkesan. Dalam wawancara sesudah pertandingan, mantan nahkoda AC Milan tersebut meluangkan dirinya untuk memberikan pujian pada mereka.

” Waktu pertandingan seperti ini , telah pas untuk memberikan mereka pujian dan Clemenza patut untuk golnya. Meskipun panas, saya senang permainan mereka, terpenting yang muda-muda, ” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

” Cancelo bermain baik, terpenting di babak ke-2, saat dia mengasah pandangan dengan Alex Sandro. Dia mempunyai kemampuan untuk bermain di muka, tapi alaminya dia mesti berkembang dari sisi pertahanan, ” lanjutnya.

Mattia Caldara, yang sering diisukan akan ke Milan, juga tidak luput dari penilaian Allegri. Pria berusia 50 tahun tersebut mengakui jika dirinya senang dengan ketenangan dan ciri-khasnya.

” Menurut opini saya, Mattia juga bermain baik. Dia tunjukkan ketenangan dan ciri-ciri, sinyal bagus dalam kompetisi pertamanya bersama dengan kami, ” ujarnya.

Setelah itu, Pasukan Allegri akan bertemu dengan MLS All-Stars hari Kamis (2/8), akan tetapi bukan dalam rencana pertandingan kelanjutan International Champions Cup. selesai pertandingan tersebut , mereka akan bertemu dengan Real Madrid sekaligus juga tutup debut di ICC.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed