by

Pelatih Kroasia Tidak Yakin Bisa Hentikan Messi

Pelatih Kroasia Tidak Yakin Bisa Hentikan Messi

Berita Bola – Kehadiran Lionel Messi di skuat timnas Argentina dalam ajang Piala Dunia yang akan datang tentu menjadi momok untuk lini pertahanan tim yang lain. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, mengungkapkan bahwa dirinya pesimis bisa menahan laju salah satu pemain terbaik di dunia itu. Pelatih Kroasia Tidak Yakin Bisa Hentikan Messi

Pelatih Kroasia Tidak Yakin Bisa Hentikan Messi

Dengan materi pemain yang cukup mentereng, Kroasia menjadi salah satu tim yang diperkirakan akan mendampingi Argentina lolos dari grup D. Selain itu, Nigeria dan Islandia juga tergabung dalam grup tersebut .

Kroasia sendiri akan berjumpa dengan Argentina pada hari Jumat (22/6) nanti. Untuk Dalic, tugas untuk menghentikan Messi di pertandingan tersebut merupakan satu hal yang mustahil untuk dilaksanakan.

” Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Tidak mungkin untuk menghentikannya, ” tutur Dalic kepada Goal.

” Kami tidak boleh membiarkannya mendapatkan bola karena waktu dia mendapatkannya, akan sangat, sangat sulit untuk menghentikannya, ” ujarnya.

Di level klub, pemain berumur 30 tahun tersebut baru saja membawa Barcelona memenangkan dua pertandingan domestik, La Liga serta Copa del Rey. Sayangnya, upaya mereka untuk memenangkan Liga Champions kandas di tangan AS Roma di babak perempat final.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed