by

Abel Balbo Menilai Higuain Lebih Baik Ketimbang Harry Kane

Abel Balbo Menilai Higuain Lebih Baik Ketimbang Harry Kane

Berita Bola – Mantan striker tim nasional Argentina serta AS Roma, Abel Balbo, memberi penilaian pada Gonzalo Higuain serta Harry Kane. Abel Balbo Menilai Higuain Lebih Baik Ketimbang Harry Kane

Abel Balbo Menilai Higuain Lebih Baik Ketimbang Harry Kane

Gonzalo Higuain belum lama cetak hattrick waktu Juventus menang atas Sassuolo di Serie A. Begitu, dia telah menyatukan 17 gol dari 32 kompetisi beragam arena musim ini.

Harry Kane tambah lebih tajam sekali lagi. Dari 32 kompetisi, dia dapat menyumbangkan 32 gol untuk klubnya, Tottenham Hotspur.

“Ada dua striker hebat, namun saya lebih pilih Gonzalo Higuain. Harry Kane adalah penuntas serangan ulung. Tetapi, Pipita mempunyai kesempurnaan. Tidak hanya cetak gol, dia juga dapat bermain untuk tim, ” ucap Abel Balbo pada Tuttosport.

Komentar Abel Balbo sekalian jadi “bumbu” mendekati duel diantara ke dua striker. Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur pada partai sesi 16 besar Liga Champions di Turin, Rabu (14/2/2018) awal hari WIB.

Panggung untuk menunjukkan siapa yang tambah baik diantara Gonzalo Higuain serta Harry Kane juga tersaji lewat kompetisi itu. Khusus Liga Champions, Gonzalo Higuain baru cetak dua gol. Dia terpaut jauh dengan Harry Kane yang telah mengemas enam lesakan.

“Itu juga akan jadi duel yang menarik, ” kata Abel Balbo memberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed