by

Absennya Christensen Membuat Sang Pelatih Menyesal

Absennya Christensen Membuat Sang Pelatih Menyesal

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui kalau absennya Andreas Christensen sedikit memengaruhi performa lini belakang The Blues –julukan Chelsea. Seperti di ketahui kalau pemain berpaspor Denmark itu mesti absen sebagian minggu karna alami masalah cedera hamstring. Absennya Christensen Membuat Sang Pelatih Menyesal

Absennya Christensen Membuat Sang Pelatih Menyesal

Ketidakhadiran Chrsitensen jadi bek kenyataannya berpengaruh besar. Dalam dua kompetisi terakhir, Chelsea mesti kebobolan tujuh kekalahan serta menelan kekalahan dengan beruntun dengan skor besar.

Christensen yang dipertunjukkan melawan Bournemouth mesti ditarik keluar lapangan pada menit 28 dikarenakan cedera hamstring. Hilangnya pemain berusia 21 tahun itu juga jadi semula Chelsea hujan gol di dua pertandingan terakhir. Chelsea juga mesti menahan malu di Stamford Bridge sesudah kalah dari Bournemouth dengan skor 0-3.

Belum hingga di situ, Chelsea yang bertandang ke Watford pada pertandingan selanjutnya, kembali menelan kekahalan. Tidak tanggung-tanggung, anak asuh Eden Hazard serta kawan-kawan mesti menelan kekalahan dengan skor 4-1. Thibaut Cortouis juga akhirnya tidak dapat melindungi gawang sendiri sesudah hilangnya penggawa bek dalam dua pertandingan itu.

Absennya Christensen juga membuat Conte mengaku kalau pemain itu adalah sosok yang perlu untuk lini bertahan Chelsea. Walau secara statistik belum juga di ketahui kepastiannya, tapi satu yang pasti untuk Conte yaitu Christensen sudah jadi pemain perlu untuknya saat ini.

“Yang tentu, dia (Christensen) pemain perlu untuk kami. Dia yaitu pemain perlu. Itu juga berlangsung (kalau Chelsea kebobolan tujuh gol dalam dua kompetisi paling akhir tanpanya), ” ungkap Conte, Minggu (11/2/2018).

“Hal benar untuk lihat statistiknya, tapi kami mesti ambil statistik dengan benar. Tapi yang tentu Christensen yaitu pemain perlu untuk kami. Dia memainkan musim yang fantastis, ” lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

Namun, Christensen dapat dipastikan juga akan kembali menguatkan Chelsea kurun waktu dekat ini. Pada Selasa 13 Februari 2018 waktu Chelsea menjamu West Bromwich Albion, Christensen dapat dimainkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed