by

AC Milan Berniat Tukar Morata dengan Donnarumma

AC Milan Berniat Tukar Morata dengan Donnarumma

Juniorbola – AC Milan mengharap dapat mengambil Alvaro Morata dari Chelsea untuk musim depan. AC Milan merencanakan menukar Morata dengan salah satunya pemainnya. AC Milan Berniat Tukar Morata dengan Donnarumma

AC Milan Berniat Tukar Morata dengan Donnarumma

Seperti laporan paling baru Tuttosport, Kamis (19/7/2018), pengejaran AC Milan atas pemain depan Spanyol ini, sudah membuat mereka memperhitungkan untuk menyerahkan penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma.

Chelsea selama ini hampir kehilangan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Mereka harus juga kehilangan penjaga gawang AS Roma, Alisson, yang akan masuk dengan Liverpool.

Karenanya, mereka dapat pilih untuk geser ke penjaga gawang AC Milan Donnarumma.

Morata awal mulanya sudah dihubungkan akan kembali pada Juventus, dengan prasyarat Gonzalo Higuain serta Mario Mandzukic jadi geser ke klub lain .

Tetapi, kepindahan mereka nampaknya makin mustahil. Masalahnya tidak ada klub yang ajukan tawaran buat mereka.

Karenanya, bila AC Milan ingin menguatkan lini depan mereka, pasti manajemen mesti serius menghadirkan Morata. Donnarumma dapat juga berubah menjadi kunci untuk buka persetujuan.

AC Milan awal mulanya sudah membidik Ciro Immobile di jendela transfer. Tetapi, persetujuan akan susah terwujud sesudah Presiden Lazio Claudio Lotito mengambil keputusan harga 100 juta euro untuk pemain bintangnya itu. Terutama, mereka memulai buka perbincangan untuk perpanjangan kontrak Immobile.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed