by

AC Milan Gagal Memanfaatkan Bermain Di Kandang Melawan Lazio

AC Milan Gagal Memanfaatkan Bermain Di Kandang Melawan Lazio

Berita Bola – AC Milan cuma dapat bermain imbang 0-0 dengan tamunya Lazio pada leg pertama sesi semi final Coppa Italia di San Siro, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. AC Milan Gagal Memanfaatkan Bermain Di Kandang Melawan Lazio

AC Milan Gagal Memanfaatkan Bermain Di Kandang Melawan Lazio

Pertandingan berjalan dalam tensi tinggi mulai sejak awal. Ke dua tim coba sama-sama serang, namun tidak hasilkan satu gol juga. Wasit Marco Guida keluarkan dua kartu kuning untuk Fabio Borini serta Stefan Radu.

Menit ke-21, Ciro Immobile pernah peroleh peluang emas. Tetapi, tembakan striker Lazio itu masih tetap melebar dari gawang Gianluigi Donnaruma.

Menit ke-75, Milan berpeluang emas untuk buka skor. Bermula dari serangan di bagian sayap, Patrick Cutrone berupaya untuk robek lewat sundulannya. Tetapi, penjaga gawang Lazio berhasil memukul bola serta berlangsung bola muntah di kotak penalti Biancoceleste.

Bola muntah itu harusnya dapat dikonversi jadi gol oleh Hakan Calhanoglu, tetapi tendangannya jadi melambung diatas mistar gawang. Sampai akhir pertandingan, skor tetaplah imbang 0-0.

Milan juga akan gantian tandang ke markas Lazio di leg ke dua. Kompetisi leg ke dua juga akan di gelar di Stadion Olimpico pada 28 Februari.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed