by

AC Milan Mulai Kembali Buru Morata

AC Milan Mulai Kembali Buru Morata

Berita Bola – Rencana Juventus untuk memulangkan Alvaro Morata di musim panas ini mendapatkan tantangan dari rival mereka, AC Milan. Klub berjuluk Rossonerri itu juga tertarik untuk memperoleh striker Chelsea itu pada musim panas nanti. AC Milan Mulai Kembali Buru Morata

AC Milan Mulai Kembali Buru Morata

Morata yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas kemarin harus hadapi kenyataan pahit. Ia dikabarkan akan masuk daftar jual The Blues setelah tampil mengecewakan di paruh kedua musim ini.

Selama ini nama Juventus diberitakan menjadi tim paling depan yang meminati Morata. Mereka ingin sang pemain memperkuat lini serang mereka pada musim depan.

Namun dilanskir Sky Italia, Juventus bukan satu-satunya peminat Morata. Rival mereka, AC Milan dimaksud juga meminati mantan striker Real Madrid tersebut .

Morata sendiri sejatinya bukan target baru bagi Rossonerri. Ia sudah dikejar mulai sejak tahun lalu, namun sang pemain lebih memilih untuk memperkuat The Blues pada musim kemarin.

Milan sendiri beritanya siap menawarkan tempat utama bagi Morata. Hal semacam ini tidak berani dilakukan Juventus mengingat mereka sudah punya dua striker berkelas pada diri Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Namun Milan sendiri terancam tidak dapat membeli Morata karena sangsi FFP. Namun mereka dapat meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi permanen di akhir musim nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed