by

Agen Benarkan Isu Arsenal Tertarik Pada Soyuncu

Agen Benarkan Isu Arsenal Tertarik Pada Soyuncu

Berita Bola – Agen Bek Freiburg, Caglar Soyuncu angkat suara berkaitan rumor ketertarikan Arsenal pada kliennya. Sang agen membenarkan rumor tersebut, di mana ia menyebut ada perbincangan yang konkret antara pihaknya dengan tim London Utara itu. Agen Benarkan Isu Arsenal Tertarik Pada Soyuncu

Agen Benarkan Isu Arsenal Tertarik Pada Soyuncu

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery tengah bergerak untuk melakukan perbaikan timnya. Ia mulai memetakan beberapa sektor mana saja yang perlu tambahan amunisi, di mana lini pertahanan menjadi prioritas utamanya pada musim panas ini.

Salah satu nama yang diisukan akan merapat ke Emirates Stadium adalah Caglar Soyuncu. Bek asal Turki itu diklaim menjadi salah satu target transfer Emery pada bursa transfer kesempatan ini.

Menanggapi rumor tersebut, sang agen membetulkan bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan Arsenal. ” Sven Mislintat Direktur Olahraga Arsenal sudah memerhatikan Caglar sejak ia masih di Borussia Dortmund, ” papar Mustafa Dogru pada Turkish Football.

Mustafa juga mengatakan ada progress yang positif dalam perbincangannya dengan perwakilan tersebut .

” Caglar terus diamati oleh Sven di Jerman. Sven sangat tertarik dengan Caglar dan ada pembicaraan yang konkret dengan mereka. ”

” Saat ini kami tinggal menyepakati biaya transfer Caglar ke Arsenal. Namun kita simak nanti apa yang akan terjadi. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed