by

Alasan Chamberlain Dan Walcott Tinggalkan Arsenal

Alasan Chamberlain Dan Walcott Tinggalkan Arsenal

Berita Bola – Alex Oxlade-Chamberlain mengaku pindah dari Arsenal untuk mengembangkan karier serta performanya sementara Theo Walcott mengaku tidak ada waktu yang lebih tepat lagi baginya untuk angkat kaki dari Emirates. Alasan Chamberlain Dan Walcott Tinggalkan Arsenal

Alasan Chamberlain Dan Walcott Tinggalkan Arsenal

Chamberlain angkat kaki lebih dulu dari Arsenal. Ia pilih pindah ke Liverpool pada Agustus 2017 kemarin.

Sementara itu Walcott menyusul pindah pada Januari 2018. Ia dipinang oleh klub Merseyside lannya, Everton.

Kedua pemain itu bila digabungkan mencatatkan hampir 600 pertandingan untuk The Gunners. Tetapi selama jadi anak buah Arsene Wenger keduanya lebih banyak keluar masuk tim.

” Itu adalah keputusan yang begitu sulit. Suatu kehormatan bermain untuk klub seperti Arsenal, ” bukanya pada Sky Sports.

” Itu merupakan tempat yang luar biasa untuk bermain, itu stabil, Anda membangun hubungan, namun saya merasa saya harus melakukannya karena alasan sepakbola untuk mencoba dan menjadi lebih baik. Saya begitu menyukai tiap-tiap menitnya selama ini, ” terangnya.

Sementara itu, Walcott juga mengungkap alasan yang kurang lebih hampir sama. Ia ingin memperoleh jatah bermain yang lebih banyak lagi.

” Saya merasa ini saat yang tepat. Kesetiaan yang saya miliki untuk Arsenal dan Arsene Wenger berarti saya dapat melakukannya dengan cara yang benar, ” tegasnya.

” Sudah waktunya bagi saya untuk mengalami sesuatu yang berbeda namun tetap kompetitif, ” tandas Walcott.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed