by

Alasan Malcom Gagal Pindah Ke Roma

Alasan Malcom Gagal Pindah Ke Roma

Juniorbola – Pemain dari Brasil, Malcom, sudah sempat menarik perhatian publik pada bursa transfer musim panas ini menyusul pembatalan dirinya pindah ke AS Roma. Rupanya, terlibat sang agen mempunyai dampak yang besar dalam situ asi tersebut . Alasan Malcom Gagal Pindah Ke Roma

Alasan Malcom Gagal Pindah Ke Roma

Pada bulan lalu , baik Bordeaux ataupun AS Roma sudah menginformasikan persetujuan transfer Malcom. Sesudah itu , sang pemain dijadwalkan datang di Roma dan akan lakukan proses tes medis.

Akan tetapi sang pemain yang sudah ditu nggu oleh beberapa pengagum, tidak kunjung tampak di bandara. Tes medis juga batal dilaksanakan dan beberapa waktu sesudahnya, ia diumumkan menjadi punggawa baru Barcelona.

Baru-baru ini , Leonardo Cornacini sebagai agen Malcom mulai bicara tentang apakah yang berlangsung dibalik monitor. Ia mengatakan jika batalnya kepindah an Malcom ke Roma karena ada perasaan dendam dari agen pada manajemen.

” Sebetulnya, kami akan memutus untuk tidak ke Roma karena mereka berlaku jelek dengan kami, ” tutur Cornacini pada Tuttomercatoweb.

” Saya sedan g mengatur persetujuan untuk Fuzato, yang merupakan client lainnya saya. Tapi Roma menutupnya dengan agen lainnya, meskipun saya tidak menentangnya. Secara singkat, ini adalah balas dendam, ” lanjutnya.

Cornacini lalu berujar jika direktur berolahraga Roma, Monchi, juga lakukan hal yang sama juga dengan masalah Malcom. Sesudah berdiskusi, ia lalu akan memutus untuk merubah arah kepergian kliennya.

” Lihat sikap yang mereka perlihatkan pada kami, saya akan memutus, bersama dengan Malcom, jika tujuan terbaik bukan Giallorossi, ” sambungnya.

” Serta lagi, dalam persetujuan yang sama untuk Malcom, Monchi ikut serta dengan perwakilan yang lain. Hari ini , Malcom merasa suka dapat masuk dengan Barcelona, ” ujarnya.

Malcom ditu runkan oleh Ernesto Valverde dalam pertandingan kontra Roma di International Champions Cup hari Rabu (1/8) minggu lalu . Pada laga yang selesai untuk kemenangan Roma 4-2 itu , Malcom sudah sempat cetak satu gol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed