by

Alasan Manchester United Tak Mau Melepas Martial

Alasan Manchester United Tak Mau Melepas Martial

Juniorbola – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan tidak mempunyai gagasan untuk jual striker sayap Anthony Martial pada bursa transfer Januari nanti. Alasan Manchester United Tak Mau Melepas Martial

Alasan Manchester United Tak Mau Melepas Martial

Hari esok Martial bersama dengan United memanglah belum menjumpai kepastian. Jalinan Martial dengan manajer Jose Mourinho alami pasang dan surut. Kedua-duanya sudah sempat akur pada beberapa babak pada musim 2017/18 yang lalu

Akan tetapi, pada saat pramusim, jalinan Mou dan Martial memanas lagi. Pemain dari Prancis tidak diduga kabur dari session latihan pramusim karena istrinya melahirkan. Tetapi, Mourinho urung jual Martial karena tidak mendapatkan pemain substitusinya.

Dikutip The Sun, lepas dari berita perselisihan dengan Mourinho, United beritanya tidak punya niat melepas Martial ke klub lainnya dengan permanen karena aspek kesepakatan dengan mantan klubnya, AS Monaco.

Saat menggandeng Martial pada 2015 yang lalu, United merajut persetujuan dengan Monaco jika klub berjuluk Setan Merah itu berkewajiban membayar separuh dari nilai penjualan Martial ke klub lainnya.

Sebab itu, pihak pejabat klub diklaim tidak tertarik untuk jual Martial yang mereka lihat masih mempunyai kekuatan untuk jadi pemain kelas dunia.

Kontrak Martial sendiri akan habis pada musim panas ahun depan. United masih miliki pilihan untuk perpanjang kontraknya saat satu tahun.
Akan tetapi United kelihatannya tidak akan ambil pilihan tersebut dan lebih pilih melepas Martial dengan gratis saat kontraknya telah habis di penghujung musim nanti.

Martial dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, dari mulai Inter Milan, Juventus, AC Milan, Atletico Madrid, Sevilla sampai Tottenham Hotspur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed