by

Alasan Mourinho Menunjuk Pogba Sebagai Kapten

Alasan Mourinho Menunjuk Pogba Sebagai Kapten

Juniorbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi penjelasan di balik keputusannya jadikan Paul Pogba kapten. Mourinho menyebutkan Pogba mempunyai semua yang diperlukan untuk jadi kapten Setan Merah. Alasan Mourinho Menunjuk Pogba Sebagai Kapten

Alasan Mourinho Menunjuk Pogba Sebagai Kapten

Pada laga melawan Leicester City dini hari barusan, Jose Mourinho memberi keyakinan lebih pada Paul Pogba. Sang gelandan g diakui untuk mengenakan ban kapten Manchester United menukar Antonio Valencia yang masih alami cedera.

Pogba sendiri dapat dikatakan tampil apik saat laga semalam. Ia tampil solid id lini tengah setan merah dan ia juga cetak gol pembuka setan merah pada pertandingan tersebut .

Mourinho sendiri menyebutkan jika Pogba memang wajar untuk jadi kapten setan merah. ” Musim lalu Paul seringkali jadi kapten, ” papar Mourinho pada Sky Sports.

Mourinho sendiri mengemukakan jika Pogba ia pilih jadi kapten karena ia memang wajar menyandan g ban kapten tersebut .

” Kapten kami musim ini adalah Antonio Valencia, akan tetapi seperti yang kalian lihat Antonio tidak ada di sini saat ini. ”

” Paul sendiri adalah salah satunya pilihan untuk tempat itu Kapten dan ia lakukan pekerjaannya dengan baik. ”

Mourinho juga menilainya latar belakan g Pogba menjadi lulusan akademi MU membuatnya semkain memilkiki bagian yang diperlukan untuk jadi kapten setan merah.

” Musim ini adalah musim ketiganya di klub ini . Dia dibuat di akademi klub ini dan ia mengerti benar seperti apakah klub ini dari dalam. ”

” Ia mengetahu budaya dan juga kebiasaan tim ini . Dia selalu dengan rekan-rekan setim nya di ruangan ubah dan dia memberikan teladan yang bagus hari ini dimana ia membuat dirinya dapat bermain di laga ini . ” pungkasnya.

Awal mulanya Pogba memang disangsikan tampil di laga menantang Leicester City. Ia baru kembali dari berlibur Piala Dunia di awal minggu tempo hari sehingga ia diperkirakan belumlah siap untuk bermain menantang The Foxes.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed