by

Alessandro del Piero Bakal Cari Bibit Berbakat di Medan

Alessandro del Piero Bakal Cari Bibit Berbakat di Medan

Berita Bola – Legenda sepakbola Italia dan Juventus, Alessandro del Piero akan datang ke Medan, Sumatera Utara, 17-18 Mei 2018. Pemain yang mengantarkan Italia juara Piala Dunia 2006 itu akan memberikan coaching clinic sekaligus mencari pemain berbakat di Sumatera Utara (Sumut) yang akan dikirim berlatih di Belgia. Alessandro del Piero Bakal Cari Bibit Berbakat di Medan

Alessandro del Piero Bakal Cari Bibit Berbakat di Medan

Bukan hanya itu, kedatangan bekas kapten Juventus itu sekaligus melakukan pengumpulan dana untuk korban erupsi Gunung Sinabung. Ale, begitu Del Piero biasa disapa, juga akan memberikan kiat-kiat menjadi pesepakbola hebat bagi anak-anak usia dini di Sumut.

Presiden Pro Duta, Sihar Sitorus sebagai pihak yang menginisiasi mendatangkan legenda Juventus, mengatakan bahwa niatnya mengundang Del Piero untuk memberi inspirasi bagi pesepakbola di Indonesia, khususnya wilayah Sumut.

“Del Piero adalah role model pesepakbola dengan talenta luar biasa dan sikap yang bagus. Itu kenapa kami mendatangkan Del Piero untuk menginspirasi pesepakbola usia dini di Sumut,” kata Sihar Sitorus, Rabu 17 Mei 2018.

Sihar juga menginginkan Sumut harus terus melahirkan pesepakbola berkualitas. Terlebih sepakbola adalah olahraga paling digandrungi di Sumut dan gaya main rap-rap sebagai identitas juga perlu dijaga.

“Sumut hebat harus terus melahirkan pesepakbola berkualitas,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed