by

Alisson Kian Dekat dengan Liverpool

Alisson Kian Dekat dengan Liverpool

Juniorbola – Perburuan Liverpool dalam mencari penjaga gawang anyar mulai menjumpai titik jelas. Club asal Merseyside itu diberitakan makin dekat mendapat tanda tangan penjaga gawang AS Roma, Alisson. Alisson Kian Dekat dengan Liverpool

Alisson Kian Dekat dengan Liverpool

Sesudah blunder Loris Karius di final Liga Champions, yang mengakibatkan Liverpool kalah dari Real Madrid, posisi penjaga gawang jadi perhatian manajemen. Musim panas ini waktu yang pas merekrut penjaga gawang kelas dunia.

Alisson di ketahui adalah penjaga gawang paling utama Tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018. Berita yang tersebar, AS Roma terbuka untuk tawaran yang diserahkan Liverpool.

Beberapa jurnalis dari beragam media berolahraga Inggris serta Italia memberikan laporan potensi kepindahan Alisson. Sky Sports Italia sampai Goal, menyampaikan kabar negosiasi pada Liverpool dengan Giallorossi berjalan lancar.

Tidak cuma itu, di account sosial media Twitter, Alisson juga sudah mengungkapkan jika dia akan masuk dengan Liverpool. Dia demikian senang menginformasikan kepindahannya.

Koresponden Goal di Liverpool, Neil Jones, mengatakan jika nilai transfer Alisson punya potensi memecahkan rekor transfer penjaga gawang. Alisson diperkirakan akan jadi penjaga gawang termahal dunia.

Selain itu, jurnalis Liverpool Echo, James Pearce, memberikan laporan, harga yang diserahkan Liverpool untuk meminang Alisson dari Roma merupakan 62 juta poundsterling (sekira Rp1, 17 triliun). Rinciannya, 53 juta pound sterling untuk nilai transfer paling utama dengan penambahan klausul sampai 9 juta pound sterling.

Liverpool ada di posisi paling depan untuk menggaet Alisson karena sudah ajukan tawaran. Klub-klub peminat Alisson lain nya seperti Real Madrid serta Chelsea belumlah tunjukkan langkah konkret.

Selain itu, sikap Alisson juga menunjukkan jika dia selekasnya tinggalkan AS Roma. Di biodata account sosial media Instagram-nya, @alissonbecker, dia meniadakan nama AS Roma.

Jika The Reds sukses mendaratkan Alisson di Anfield, itu akan jadi pembelian keempa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed