by

Alisson Lebih Memilih Fokus Dengan Roma

Alisson Lebih Memilih Fokus Dengan Roma

Berita Bola – Penjaga gawang AS Roma, Alisson, mengakui tidak pikirkan isu ketertarikan Liverpool terhadapnya. Penjaga gawang asal Brasil itu hanya fokus dengan Giallorossi. Alisson Lebih Memilih Fokus Dengan Roma

Alisson Lebih Memilih Fokus Dengan Roma

Liverpool tidak sangat puas dengan kemampuan Loris Karius serta Simon Mignolet musim. Oleh karenanya, mereka juga akan berupaya mendatangkan Alisson yang tampak impresif dengan Roma. Walau demikian, isu itu tidak terlalu mengganggu pemain yang berkaitan.

“Aku cuma berfikir untuk bekerja dengan baik dengan Roma serta konsentrasi pada momenku. Saya tidak tahu kalau sebagian statistik bakal meletakkanku diantara yang paling baik di Eropa serta jadi kiper dengan paling banyak penyelamatan, tapi itu membuatku bahagia, ” kata Alisson.

“Krisis? Kami belum membicarakan itu. Kami jadi pemain mesti tenang bila akhirnya tidak baik. Terkadang kami sudah buat terlalu banyak kesalahan, tapi kami menyadarinya. Ini jalan baik melawan Verona serta kami menang. ”

“Pesaing beda? Inter alami masa-masa susah, tetapi masih mempunyai tim hebat diatas kertas serta pelatih hebat. Lazio bermain begitu baik, memiliki pemain hebat serta begitu baik di lini depan. Tetap saja, kami mesti pikirkan pekerjaan kami sendiri, hingga kami finish di tempat tiga besar serta lolos ke Liga Champions, ” Alisson menambahkan.

Alisson sendiri dihadirkan Roma pada musim panas 2016. Sesudah melalui musim pertama jadi pemanis bangku cadangan, penjaga gawang berusia 25 tahun itu saat ini jadi pilar utama dibawah mistar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed