by

Allegri Dikabarkan Setuju Jika Higuain Dijual Ke AC Milan

Allegri Dikabarkan Setuju Jika Higuain Dijual Ke AC Milan

Juniorbola – Massimiliano Allegri memberi tanda-tanda jika ia sudah merestui penjualan Gonzalo Higuain. Manajer Juventus itu menyatakan jika ia tidak terlalu ikut serta dengan transfer pemain. Allegri Dikabarkan Setuju Jika Higuain Dijual Ke AC Milan

Allegri Dikabarkan Setuju Jika Higuain Dijual Ke AC Milan

Di Juventus, peranan manajer dalam memastikan transfer pemain benar-benar sangat mini mal. Jual beli pemain ini dikerjakan Direktur Umum Giuseppe Marotta dan wakilnya, Fabio Paratici.

Waktu ini , Juventus sedan g berupaya untuk melepas Gonzalo Higuain untuk kurangi beban finansial mereka. Milan jadi arah utama karena Chelsea yang awal mulanya inginkan Higuain mulai mundur teratur.

Allegri kembali menyatakan posisinya menjadi pelatih di Juve tidak mempunyai peranan besar dalam memastikan pemain yang dibeli atau di jual. Semua transfer dikerjakan oleh pihak klub , tetapi Allegri juga selalu mendapat info tentang perubahan tiap-tiap transfernya.

Masalah Higuain, Allegri menyerahkan seutuhnya pada pihak klub . Pasal nya, sampai saat ini , Juventus masih belumlah dapat mainkan penyerang seniornya benar-benar. Dalam tour Amerika Serikat kali ini , Juve belumlah dapat mainkan Higuain, Mario Mandzukic, atau Cristiano Ronaldo.

” Apa saya merestui penjualan Higuain? Well, transfer kami selalu dikerjakan oleh pihak klub . kami dengarkan semua sehari-hari. Saya bahkan juga tidak mempunyai penyerang senior di sini . Kita lihat saja apakah yang akan berlangsung kalaupun kami kembali pada Italia nanti . Pada 17 Agustus, saat bursa transfer ditu tup, Juve akan masih kompetitif seperti umumnya, ” cetus Allegri seperti dikutip Football Italia.

Allegri juga mengakui senang dengan kapasitas transfer Juventus sejauh ini . Ia juga benar-benar tidak mempunyai komplain dengan pemain yang masuk atau keluar di bursa transfer musim panas ini .

Konsentrasi Allegri saat ini dicurahkan pada persiapan pramusim di Amerika Serikat saja. Ia ingin pasukannya dapat berkonsentrasi penuh dalam bekas tour mereka kali ini .

” Pihak klub telah bekerja dengan begitu baik dalam soal transfer sejauh ini . Saat ini kami menanti pekerjaan kami di sini tuntas sampai akhir minggu, sebelum lalu kami pulang pada tanggal delapan. Sesudah itu , kami akan lihat situ asi di bursa transfer. Kami telah bekerja dengan baik, apapun yang berlangsung nanti nya. ”

Allegri mengakui suka dengan awal musim yang dijalaninya saat ini . walau dikit sedih karena masih banyak pemainnya yang masih belumlah dapat masuk dengan tim nya. Tetapi ia dapat juga memahami karena semua pemain yang tampak di Piala dunia juga perlu istirahat.

” Kami bahagia dapat ada di sini . Buat kami, ini adalah sinyal dari pertama musim ini . Seperti Amerika Serikat, kami juga sedih karena tidak dapat mainkan Ronaldo, Dybala, Bentancur, Higuain, Cuadrado, dan Douglas Costa. Mereka semua bermain di Piala Dunia dan perlu istirahat. ”

” Beberapa pemain depan kami saat ini cuma pikirkan masalah cetak gol. Kami mujur karena semua defender dan gelandan g kami ada bersama dengan kami, terkecuali Matuidi dan bentancur. Tidak akan susah untuk merajut pandangan. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed