by

Allegri Lebih Fokuskan Pada Laga Domestik Dulu

Allegri Lebih Fokuskan Pada Laga Domestik Dulu

Berita Bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan timnya bakal konsentrasi penuh pada pertandingan melawan Fiorentina, sabtu (10/2/2018) dinihari WIB. Meski pada tengah minggu nanti timnya bakal hadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions, ia tidak ingin membagi fokusnya pada dua laga itu. Allegri Lebih Fokuskan Pada Laga Domestik Dulu

Allegri Lebih Fokuskan Pada Laga Domestik Dulu

Pertandingan Liga Champions juga akan bergulir sekali lagi tengah minggu nanti selesai libur nyaris tiga bulan. Juventus yang lolos jadi runner up mesti menghadapi Spurs di Allianz Stadium.

Tetapi sebelum laga itu berjalan, Allegri mesti lebih dulu menang melawan Fiorentina. Ia juga menyatakan timnya saat ini tengah fokus penuh pada pertandingan melawan La Viola.

“Kami cuma memikirkan pertandingan besok, itu laga yang penting untuk kami menangkan. Untuk Fiorentina, pertandingan ini yaitu lawan besar serta mereka telah berpengalaman, karenanya mereka begitu antusias tiap melawan Juve, ” tutur Allegri, Kamis (8/2/2018).

“Musim lantas kami kalah 2-1 disana, jadi pertandingan ini begitu penting serta tidak dapat dianggap enteng dikarenakan mereka yaitu tim yang berkwalitas dengan pemain muda menjanjikan. Sesudah pertandingan itu usai, baru kami juga akan pikirkan Spurs, ” lebih pelatih yang dijagokan bakal jadi suksesor Antonio Conte di Chelsea.

Si Nyonya Tua mesti memerankan pekan melelahkan. Sesudah bertandang ke Firenze Sabtu ini, anak asuhnya mesti kembali bentrok melawan Spurs tiga hari lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed