by

Andritany Beri Suntikan Semangat Untuk Kiper Cadangan Persija

Andritany Beri Suntikan Semangat Untuk Kiper Cadangan Persija

Berita Bola – Posisi kiper jadi sorotan utama dalam tubuh Persija Jakarta di beberapa pertandingan terakhir. Hilangnya, Andritany Ardhiyasa membuat gawang Persija sangat mudah kebobolan. Andritany Beri Suntikan Semangat Untuk Kiper Cadangan Persija

Andritany Beri Suntikan Semangat Untuk Kiper Cadangan Persija

Selama Andritany absen, Daryono yang lebih sering mengawal gawang Persija. Tetapi, kinerja Daryono tak memuaskan.

Alhasil, Persija selalu menelan hasil buruk dalam tiga laga terakhir. Mereka selalu kalah, saat berlaga di Liga 1 dan AFC Cup.

Fakta ini, tentu membuat Daryono terbebani. Kepercayaan dirinya bisa terkikis akibat statistik buruk yang dihasilkan Persija dalam tiga laga terakhir.

Namun, Daryono mendapat suntikan moral dari Andritany. Diceritakan olehnya, Bagol (sapaan Andritany) sempat melontarkan sebuah pesan.

“Sepeninggal Andritany, mungkin banyak orang yang bilang Persija sering kebobolan. Hanya, saat kami kemasukan di kompetisi, bukan karena kesalahan kami, mungkin faktor teknis lainnya,” kata Daryono.

“Andritany pernah berpesan kepada saya, untuk jadi pemain hebat, kamu harus dapat cobaan yang berat juga. Baru, setelahnya kamu bisa jadi hebat,” lanjut dia.

Daryono pun optimistis bisa tampil apik saat mengawal gawang Persija di laga kontra Persipura. Pesan yang diberikan Andritany, staf pelatih, dan rekan satu tim, membuatnya lebih percaya diri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed