by

Ante Rebic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Eintracht Frankfurt

Ante Rebic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Eintracht Frankfurt

Juniorbola – Pemain asal Kroasia, Ante Rebic, benar-benar bikin Manchester United frustrasi. Pasalnya, bidikan Setan Merah itu memilih perpanjang kontrak di klubnya, Eintracht Frankfurt. Ante Rebic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Eintracht Frankfurt

Ante Rebic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Eintracht Frankfurt

Ante Rebic berhasil akhiri spekulasi mengenai masa depannya, dengan teken kontrak baru empat tahun di Eintracht Frankfurt. Padahal, pemain depan 24 tahun itu jadi incaran Bayern Munchen, Sevilla dan Manchester United usai menjadi bintang di Timnas Kroasia di gelaran Piala Dunia 2018 yang baru lalu.

Ante Rebic memilih untuk menolak bereuni dengan pelatih Niko Kovac di Allianz Arena, dan berkomitmen pada masa depannya di Eintracht Frankfurt di manaia pernah memenangkan DFB-Pokal musim lalu.

“Ante jelas menjadi salah satu bintang paling positif di Piala Dunia, dan kami tidak harus menyembunyikan fakta bahwa dia telah membangkitkan minat banyak klub besar,” ujar Direktur Olahraga Eintracht, Fredi Bobic.

“Ini berbicara untuk Eintracht Frankfurt bahwa kami telah berhasil mempertahankan pemain kami yang kuat, yang bisa digambarkan sebagai pemain papan atas,” tambahnya.

“Ante dirayu beberapa klub besar, dan punya satu atau dua penawaran luar negeri yang lebih baik. Tapi, tetap bersama kami, ia menunjukkan bahwa dia benar-benar menjadi pemain Eagles di dalam hatinya,” tandas Bobic.

“Kami juga berada di jalan yang benar dengan rencana kami, bahwa kami telah mengambil langkah lebih maju lainnya dalam hal efektivitas biaya dan bisa mempertahankan pemain top kami. Dengan dinamisme dan kecepatannya, dia sangat cocok dengan sistem pelatih kami, Adi Hutter. Penting bagi kami untuk menjaga kualitasnya di skuad kami,” tegasnya.

“Bagi banyak penggemar Eintracht, Ante jadi figur pemain yang dihormati – paling tidak karena dua gol indahnya di final DFB-Pokal – dan mereka pasti senang mendengar berita besar ini,” ungkap Bobic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed